gini loh buat para homophobic stan kpop, kalian pada tau kan konsep cortis itu COTL? ya mereka tuh friendly soal begituan. jadi kalau misalnya di bilang bakal canggung ya ngga. contoh aja keonho baca buku yang penulisnya bl, seonghyeon suka dipanggil nunna, seonghyeon denger lagu yang penulis/apanya gitu tg n ship bxb gini normal di dunia kpop. dari dulu juga udh ada ship kyk gini, jgn apa apa "sakit" "miris" "ga waras" and "minor" pdhl klo ship ny ga ngearah ke 1821+ ya normal dong. ship juga cuma buat seru seruan doang. nah kalopun emg agensi ny ngelarang seharusnya dari dulu juga udh ada teguran kali. nah terus buat yg ngomong "mereka masih minor", apa hubungan ny jir kalo mereka masih minor, lgbt aja ga mandang umur, kalo lu pake alasan "mereka masih minor" itu ya tegur jg itu ship keonsuni dsb. saran gua sih mending stop kpop an ya kalau lu homophobic + gaterima nnti idolanya di ship bxb/gxg n dukung queer community wkwk idola in sarwendah aja sana 😂 apalagi yg fomo polisi polisi an ewh haha 😂✌🏻ini jg yg salah lapak gausah komen, ni kn lapak ship ya paok, nanti pas ditegur "salah lapak" malah gaterima, pdhl nyata nya emng gitu. sekali lagi nih ya, ship bxb itu di kpop absolutely NORMAL yah, yg ga normal itu kalo nge ship sampe ada unsur 1821+ nya.
2026-08-28 11:10:36
10
ayamgeprek :
bete gua.
2026-08-21 14:15:38
25
cocoeran :
oke gue gagal jadi poltis, ikut nyembur aja lah 😭✌
2026-08-23 11:07:14
15
♡゙🐾 :
kasian bgt padahal mereka Masi minor pada bilang nikah begituan
2026-08-25 03:24:50
8
narala ditolak UGM 2026 :
tuhlan, kalau gay itu punya aura sendiri✌️
2026-08-22 15:48:06
15
sshizu :
bangsa besar kita mulai menyetir kembali
2026-08-21 10:11:31
13
jh_hhan :
foto kedua kenapa ngga sekalian pangkuan aja?
2026-08-22 10:12:27
6
Naren Weasley. :
lirik dikit si cantiknya
2026-08-20 17:11:07
10
주훈 :
apaan bgt komennya pdhl mrl twins lho?
2026-08-28 14:12:56
1
To see more videos from user @danielcaesarz_, please go to the Tikwm
homepage.