@user0112231515: sorry, i miss every little things of you and us.

15
15
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 20 August 2026 19:43:12 GMT
212918
37978
329
3401

Music

Download

Comments

chellllllll77
kuchellllll :
same of you bro..
2026-08-31 00:40:57
0
bliwawa
WaWa :
Miss this type of chat…
2026-08-31 17:26:24
0
nigelsrio
nigel :
when yaaaaaaaaaaa
2026-08-31 17:54:14
0
rezkyx03
. :
I'm the real loaser
2026-08-30 09:16:21
4
syaidaniel
daniel :
ya Allah, i miss her so much…
2026-08-30 13:41:43
3
user56758837
user56758837 :
kaa ihh.. lagi asiknyaa pura pura baik baik after break up, kmu malah lewat ;(
2026-08-30 12:08:02
330
davynnnaa
davynaaa :
km emg ga inget ya waktu kita lg lucu²nya kygini, km bnrn ga kgn atau bahkan keinget sedikitpun tentang kita ya?🥹
2026-08-30 15:03:08
67
cciponggg
cipaaa :
kangen dicari kalo ngilang, kangen call apalagi bahas hal random sampe kit perut ketawa, kangen sapaan mowning tiap pagi, kangen long text yang tiba tiba dikirim sambil blg klo dia syg bgt sama aku dan gamau aku pergi, bangga punya aku :((
2026-08-31 12:09:45
12
only_iky28
it’s only iky :
sedangkan aku :(
2026-08-30 15:31:58
21
nrseptn
~wulanˊ˗ :
akuu kangenn kamuu yang ituuu…
2026-08-30 16:58:11
16
egaacchhh
egaacchhh :
kangenn sii tapi ya sudahlah ya, dia pun baik baik saja tanpa aku
2026-08-31 02:37:49
16
secnnia1
secnn :
uda aku hapus chatnya🥺 gakuat klo masi nyimpen bakalan nangis trs..
2026-08-30 11:03:21
58
pnyaaa05
fhrizlkrn_. :
kngn bngd sm dia.
2026-08-29 19:34:47
24
.averrr
Averrr :
Gapapa yang itu hilang, sengga nya masi punya yang ini
2026-08-31 00:42:57
9
sibuukkbngt
w :
@w: aku sm dia lgi berantem dari tanggal 25 agustus, karena aku khawatir dia cmn cent 2 tpi ga bls chtku, dia malah marah balik & blok sosmedku (bagi dia aku ini brisik & sllu permasalahan hal kecil) tpi aku tida balik marah, aku berusaha untuk sllu ada untuk dia & excited, dia jg blg skg dia punya tmn curhat cwe, dan aku blg gppa aku senang klo km punya tmn curhat yg bkin nyaman & yg penting km lega, smpai skg dia marah & sllu bls chatku dengan seadanya, aku ttp excited, dia slow respon aku tida permasalahkan, dia lomba aku dukung, dia cape aku perhatikan, aku prnh nanya klo kita udh ga bareng km bakal nyariin aku ga? dia jwb engga karena aku g prnh ada inisiatif untuk perbaiki masalah & datangi dia, trs aku jwb seharusnya aku yg kamu datangi tpi dia blg dia lebih baik datangi tmn curhat cwenya di banding datangi aku. tanggal 16 september dia ultah, aku pngn kasi kado (mungkin ini last?) habis itu aku hilang dri hidup dia, doain aku sanggup bertahan bbrpa minggu ini yaa💕
2026-08-30 11:18:29
11
_looev
🔮 :
ka cowoku juga dulu baik bangett sampe' aku gaa nyangka bisa ketemu sama cowo sebaik dia aku gapernah ngerasain kesepian aku gapernah ngerasain ga di sayang sama dia selalu bilang kalo kangen katanya gakuat kangen sama aku aku selalu di call sama dia kapan punn bahkan sambil bobo jugaa sampe pagii aku yang dari kecil ngerasain kurang kasi sayang dari ortu aku sangat' bahagia ketemu dia tapi sekarang rasa itu uda berubah ka aku sekarang ngerasain kesepian buat chtan aja waktu nya gada ka apalgi buat call uda gabisa aku yang gapunya siapa' selain dia:( sedih banget rasanya dia brubah😺
2026-08-31 06:53:31
5
icy.owell
𝒜 :
miss you so much
2026-08-29 17:57:53
6
dyvearn
𖤍 :
pengen balik kaya gini lagi, kangen bgt☹️
2026-08-30 20:12:48
3
To see more videos from user @user0112231515, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About