w :
@w: aku sm dia lgi berantem dari tanggal 25 agustus, karena aku khawatir dia cmn cent 2 tpi ga bls chtku, dia malah marah balik & blok sosmedku (bagi dia aku ini brisik & sllu permasalahan hal kecil) tpi aku tida balik marah, aku berusaha untuk sllu ada untuk dia & excited, dia jg blg skg dia punya tmn curhat cwe, dan aku blg gppa aku senang klo km punya tmn curhat yg bkin nyaman & yg penting km lega, smpai skg dia marah & sllu bls chatku dengan seadanya, aku ttp excited, dia slow respon aku tida permasalahkan, dia lomba aku dukung, dia cape aku perhatikan, aku prnh nanya klo kita udh ga bareng km bakal nyariin aku ga? dia jwb engga karena aku g prnh ada inisiatif untuk perbaiki masalah & datangi dia, trs aku jwb seharusnya aku yg kamu datangi tpi dia blg dia lebih baik datangi tmn curhat cwenya di banding datangi aku. tanggal 16 september dia ultah, aku pngn kasi kado (mungkin ini last?) habis itu aku hilang dri hidup dia, doain aku sanggup bertahan bbrpa minggu ini yaa💕
2026-08-30 11:18:29