ingat dulu waktu hotman paris membela Enji, dia bilang klo penyanyi dangdut bakal redup krna ada pendatang penyanyi baru, tpi ayu membuktikan itu, dan meredam semua ucapan orang yg membulinya, suka dengan cara ayu membalas tpi tidak berisik,🔥🥰
2026-08-21 11:17:23
362
Blablabla :
tim gak ngehujat ayu drdlu, 😂
2026-08-21 10:02:39
566
🐠🐠🐠 :
ayu bnr2 buktiin walau tanpa uang sepeser pun dan embel2 nama besar keluarga Ex dia bisa memberikan keinginan dan pendidikan utk bilqis yg paling best..... 🥰🥰🥰
2026-08-21 07:33:08
726
Nur azizah :
tirakat ibu ny ayu kuat bgt buat teh ayu.. smpe bs sesukses ini anak ny.. bs sekolahin anak ny di skolah internasional, bahkan mobil mewah pun dia bs beli.. ayu emg kereeen.. 🥰
2026-08-21 06:48:33
237
Nay :
Ayu ibu yg hebat dia berjuang sendiri membenarkan anaknya tanpa berisik, selalu beri yg terbaik buat anaknya, sekolah ditempat yg bagus..anknya pun tumbuh menjadi anak yg pintar
2026-08-21 08:43:07
72
rara_- :
ya allah semoga anaku nanti diantar jemput pake mobil mewah.seperti ikis🥰
2026-08-21 05:47:07
70
. :
Salut gue sama ini ratu depok, dia ga ikutan politik karena di circle yang depok-depok aja ga ikut arisan artis dan dari tv ke tv kerjaaaaa 🙏🏻
2026-08-21 15:49:57
50
Azizah R Rahman :
Artis yg paling ku suka..Pekerja keras, Sopan sama Orang tua, Bisa mengankat derajat keluarga..pokoknya..The Best..sukses dan sehat selalu bu Ayu.
2026-08-21 08:36:09
57
salehjhia :
gak kebayang kalo suatu saat nnti bilkis sama rapatar saling jatuh cinta😂
2026-08-23 02:02:28
17
bentylalina :
dibalik semua itu ada keluarga yg saling menguatkan❤️❤️❤️the best keluarga ini
2026-08-21 07:30:01
51
Amanda Shaman Shabierien :
aku lihat gak ada yg diantar pke mobil ayla, agya😭
2026-08-21 15:27:26
6
moon's :
iqis yg sekolah aku yg sedih ih. liat gimana ayu gendong dia masih bayi dulu mana ayu di hujat sm mantannya sndri. iqis kamu punya ibu yg masya allah luar biasa memperjuangkan kamu
2026-08-21 13:15:30
32
orin.orien :
bilqis nih tangki cintanya pasti full bgt yaa
2026-08-21 09:22:13
24
Untung_Anita🥰 :
tanpa sadar...
sepertinya sekarang gw anggota balajaer... klw ada yg hujat keluarga ini gw kesel😂
2026-08-21 12:54:16
6
scorvio73 :
bilqis masih kecilnya gemes bngt skrg udh gadis cantik 👍
2026-08-21 09:45:39
10
Suryati Yati847 :
masyaallah tabarakallah iqis tumbuh jadi anak yg cantik. pinter Sholehah masyaallah masyaallah masyaallah
2026-08-21 10:19:45
8
wince :
ayu kerja mati Matian biar sang anak dan keluarga bisa setara dengan para elit ... luar biasa banget ka ayu ...
2026-08-23 07:41:02
8
mi!i_Memey²😊 :
Ayu menomor satukan keluarganya dan memuliakan orang tuanya
do'a² orang tuanya yg membuat rezekinya trus mengalir deras ☺️
2026-08-22 17:41:43
8
Ruang Galau :
Dari Dulu Selalu Suka Sama Ayu..
Gak Pernah Hujat..
Karena Dia Seorang Ibu Yang Luar Biasa ♥️
2026-08-22 10:46:22
5
Nanda najwa :
Ikut bahagia aja liat orang2 bisa menyekolahkan anaknya di skolah bgus dengan penuh kerja kerass, smoga aku bisa jga yaa aminn🫶
2026-08-21 10:58:27
10
ayu alfattah :
wonder women dia berjuang dari nol bukan karna warisan byk,, kebahagiaan dirinya anaknya orang tua nya keluarga nya masyallah 🥰🥰🥰
2026-08-21 09:19:40
21
lusy :
tuh yg suka nyinyirin ayu ada yg bisa skolahin anaknya ky bilqis gak 😀 ada ibu sukses single parent eh malah dihujat! yg hujat ky uda bener aja hidupnya...mampu gak sekolahin anaknya di BSj 🤣🤣🤣
2026-08-21 12:21:42
72
nenden :
ayu ..harta nya...kerjanya untuk ayah dan ibunya..makanya berkah...anak baik .tdk punya gank artis ...tp suksess..bukan dr harta keluarga...kereeeen .cpt menikah ya neng
2026-08-21 13:12:34
8
criss🍂🍂 :
artis yg dari dulu aku suka wlupun banyak hetersnya🥰
2026-08-21 10:16:51
10
Zalzil Ilah,ilah :
sekolah mahal ini kalo gak salah pertahunnya hampir 500 jt
2026-08-21 10:02:20
75
To see more videos from user @antiq165, please go to the Tikwm
homepage.