tp kbnykn memang d awal kl sering 2/4 dgn lawan jenis udah pasti salah satunya ada yg nyaman,dn prcylh ntah kpn paati jadian😅 kecuali 2/4 dgn org beda" pdhl temn bnyk tp kl 2/4 nya itu itu aja gk usah ngelak dah psti itu pdkt
2026-08-22 02:15:14
16
Q I N M U :
sama kak,orang" pada aneh sekarang,masak loby main ber dua udah dikira pacaran terus😭
2026-08-21 04:13:22
9
zeya :
bukan nya apa² takut itu cewe nya trus ngambek makannya ditanya pacran atau ngga😭
2026-08-22 02:58:17
1
_aurelius♪♪ :
hts kok selalu gitu, bukan dengan aku, tapi dengan cewe lain..mana pakai tiket cewe tu udah punya pacar😁
2026-08-22 23:58:10
0
DARNIA ASYIFA :
aq pernah diblg gtu 🤣
2026-08-26 10:37:28
0
🄻🅸︎🄽🅰︎🅂🅰︎🄽🅰︎🄼🌷a̶l̶ :
aku selalu main nge patner aku tp dio bukan pacar aku..aku udah ad suami🤣...
2026-08-24 09:22:15
0
taren ren ren :
kenapa waktu dibilang itu temen mereka gak percaya 😃 DAN DIKIRA BOHONG lahhh 😭
2026-08-24 10:07:18
1
danyaaaaww :
iya we kok bisa si mikir kalo berdua pacaran, trs lama ga main sama tu orng malah bilang mana pacarnya😭😭
2026-08-22 18:37:41
5
noname :
mana iya lagi 😒
2026-08-26 07:14:58
0
Aldo :
ini adi saya kk bole mabar sama kk ❤️❤️❤️
2026-08-21 02:35:01
0
TeNgiL AMEL :
aku malah dijual sama temen aku 😭😭😭
2026-08-23 05:30:32
1
𝔞𝔩𝔩𝔢𝔫𝔞ザイナ🐰 :
iyaaa lagiii
2026-08-22 02:36:57
0
San :
Kn biasany gt, d in game aja bru bilng kak , langsung d saut dh punya pacar 😳
2026-08-21 12:47:38
0
iky :
mentang mentang skin ku cewe, masa bilang nya aku pacar nya, woi gw cowok loh
2026-08-22 09:07:11
0
MitaCey :
tau dah, heran bgt
2026-08-21 10:29:40
0
raisharose7 :
Eahh betull so weirddd 😅 ngak seharusnya bucin muluuu aduhh
2026-08-22 06:27:53
0
CHA :
Iyh lagi
2026-08-21 10:50:09
0
, :
dia nanya loh kak bukan nuduh apa LG bilang
2026-08-21 12:26:27
0
To see more videos from user @princesspii4, please go to the Tikwm
homepage.