REALL udh pake dri lama. emg mahal si😭 tpi semenjak di layering pke itu, aku pake parfum ga sebanyak dulu. jd cuma semprot dibeberapa titik yg udah di layering make it nya
2026-08-23 02:38:42
51
ammar dizan :
singkat saja tolong jelasin dong cara pake make it primernya gimanaa ini?? sama belinya dimana ada yang tauu??
2026-08-21 10:45:21
43
Jeremy_dongker :
tengkyuuu bang karena konten lu jadi tau hacks2 beginiaann😭👍
2026-08-21 10:46:59
8
manusia biasa :
baruu tauu bangg parfum ada primernyaa beginih yak
2026-08-21 10:48:25
9
lukaazaa :
spill harga cuy
2026-08-26 07:09:58
0
nurmalaladee :
Langsung saja, berapa rupiah primernya?😬
2026-08-22 23:44:32
4
mystorylinee_ :
okeehh noted bakal gua coba nih hacksnyeeee
2026-08-21 10:51:34
2
나는 잘 생겼다 :
cowo gue beli make it parfume itu bnr2 nempel seharian di diaa + klo gue nempel ke dia wangi nya nempel jg di guee
2026-08-23 00:51:55
28
아프릴리아 :
jadi parfum dulu apa primer dulu pakenya?
2026-08-23 03:42:47
1
Paul Hamdani :
nahhhh gini nihhh tips tips begini yang kepake di gua hari2
2026-08-21 10:52:49
3
Gula Coklat :
Beneran enggak nih?
2026-08-23 16:40:16
1
Cinnamoroll 💙🤍💜 :
coba beli decant nya dulu deh, klo worth It aku beli lagi
2026-08-30 06:04:57
0
Fadiahrahmah :
Inii sudah dicoba dri dlu, emg worth it bgtt biar parfum tahan lama
2026-08-23 11:56:18
0
radwll :
😁😁😁
2026-08-26 03:46:31
0
To see more videos from user @jefri_daily, please go to the Tikwm
homepage.