plis butuh review jujur...yg abis pake behel itu awal2 sakit nya brapa lama sih😭😭aku mw pasang maju mundur krna ada yg bilang sakit bgt
2026-08-30 13:53:23
2
𝒊𝒏𝒅𝒂𝒉. :
Day 10 pake behel udh bisa ngunyah tpi gigi depan masih sakit klo ngunyah ad yg sama ngk😭
2026-08-22 02:35:30
14
deenan disini🎀♑ :
behel adalah jalan ninja menuju sukses diet😂😂😂😂
2026-09-03 16:37:59
0
Ana 🍒 :
toleransi sakit orang beda" ya
aq bru psang, mnurut aq gk sakit bnget sih cma rada ngilu aja klo gigit ya keras kya krupuk/gigit buah
msih nyesuain aj sma rsa ganjelnya
2026-09-01 08:38:09
4
FairySteps😻 :
gue sehari doang besoknya gragas lagi😂
2026-08-21 17:22:39
4
Yulia07 :
Saya awal pakai behel bb 68 turun ke 63,,dan skrg sdh 8 bulan pakai behel kembali ke 68😂
2026-08-25 10:39:29
1
cewe ga baik🤎 :
gw day 1 pasang langsung makan geprek abis itu breket nya copot🤣🤣🙏🏻 setiap abis kontrol selalu susah makan