kak aku masih belum konsisten belajar bahasa Inggris... claim this energy
2026-08-29 12:39:18
150
say00lay :
CLAIK THIS ENERGY
2026-08-30 14:03:11
0
irene🦋 :
Claim ths energy
2026-08-30 02:53:44
0
hvjcijgdgjcg :
aku paling susah konsisten paling belajar duolingo 😭
2026-08-30 12:24:47
29
akiouuu0 :
ka boleh tau beli modul nya dimana?
2026-08-31 09:31:11
0
aayy_iii 🦀📖 :
kakak ada les ga kak pas belajar bahasa Inggris?
2026-08-26 13:57:31
15
Inisial H :
Aku skrng di FASE JENUH belajar inggris dan VT ini menyadarkan ku untuk memulai kembali dengan cara yang baru 😭
2026-08-31 05:09:17
1
🎀 :
Dan aku pun secara sadar baru mulai lagi improve speaking English ku setelah 2 bulan ga ngomong full English walaupun nga ngo nga ngo call with Sarah 😭🙏🏻
2026-08-31 08:23:03
0
aptagans :
modul yg cocok apa kak?
2026-08-29 13:15:25
1
pandapuw :
kak pake web apa ajaaa
2026-08-29 11:11:25
1
uangpapagakhabis :
Kak modulnya beli dimana ?
2026-08-30 14:52:55
0
spanishlatte :
kak mau modulnya boleh?
2026-08-30 13:25:35
0
hansaf :
mau modul nya kak
2026-08-30 14:49:37
0
zsa 🦭 :
kak km ui/ux designer kah?
2026-08-30 15:01:55
0
kayrist :
kak mau modulnyaa
2026-08-30 16:22:08
0
c :
ini utk ielts bukan ka?
2026-08-29 07:53:55
1
ge19 :
spill dong ka beli modulny dmna?
2026-08-30 21:19:46
0
M♈ :
mw modulny kk
2026-08-30 14:20:29
0
Rahma ✨ :
Kaa beli modulnya dimana?
2026-08-29 16:28:23
1
Rispi janua :
kak itu pake aplikasi apa , yang timeline nya
2026-08-30 10:14:30
0
ayidiary :
thank you ka
2026-08-28 06:02:22
1
nsr :
claim
2026-08-29 21:20:20
1
yippie :
kakkk slide terakhir pake apa ya kakk
2026-08-28 19:32:24
1
🐻❄️🍓 :
untuk speaking latihan di apa kk
2026-08-29 10:24:59
1
To see more videos from user @63zoelyn, please go to the Tikwm
homepage.