ragu mau ngambil breakpoint or wildlands, akhirnya ngambil wildlands, dan ga nyesel, story nya baguss✌🏻
2026-08-25 16:55:57
4
zhuiy :
wildlands unggul di latar dan storylinenya , sedangkan breakpoint unggul di gameplay, graphic,loadoutnya juga
2026-08-23 12:26:59
2
athaaaaass :
itu kok serang nya rame”? itu mabar sama player lain atau kekmana, gua slalu snediri di breakout
2026-08-22 12:29:16
2
Pijyy_ae :
kemarin bimbang mau ambil wildlands atau breakpoint, tapi jadinya ambil breakpoint.
tapi akhir akhir ini liat review sama gameplay wildlands lebih bagus
2026-08-23 13:10:21
2
edogulajawa :
kalau wildlands ada gore nya
2026-08-22 16:34:39
3
Hotori mamahnya iroi :
dua2nya seru dan bagus cuma untuk breakpoint dlu sering kena logout sendiri tiba2 di menu login, sisanya oke mau nyoba yang wildland definitive lagi ngumphlin dlu 🙂
2026-08-26 13:53:04
1
Rasiidh :
Ahhh aku sdh cinta dgn BF6 sorry buddy lembut🫱🏻🫲🏽
2026-08-26 23:48:45
0
angga tiyo :
tidak ada yang lebih baik karena wiland ada story sebelum breakpoint
2026-08-22 11:49:03
1
maripulanggg0 :
Breakpoint serunya mod nya banyak, kalo wildland story nyaa so goodd
2026-08-24 23:52:12
1
uuttaaaa :
Lebih enak main pake mouse / stick bang?
2026-08-22 13:51:21
1
ngga tau :
kalau kalian lebih mementingkan grafik dan yg lebih keliatan wow, breakpoint lebih bagus, tapi kalau mau story dan gameplay bagusan wildlands
2026-08-24 02:27:56
1
To see more videos from user @alberto_chan09, please go to the Tikwm
homepage.