@ryukenkun: gimana menurut kalian tim Emilia dan tim rem ? harus jujur dan sesuai fakta ya....😉 #rezero #animeedit #animerecommendations #fypシ゚viral #creatorsearchinsights
Emilia ngasih lu tempat buat pulang ketika lu udh lelah/cape ama dunia, Rem mecut lu supaya berjuang lgi dan ga males malesan terus, dua duanya support dengan caranya masing2 dan saling ngelengkapin. Yg lebih better siapa? Dua duanya sama, gua suka dua duanya karena gua tim poligami, klo bisa 2 ngapain 1 mumpung di isekai, HIDUP POLIGAMI!!! 😹😹
2026-08-22 19:08:34
14
blaze :
rem memberi dorongan Emilia memberi tujuan
2026-08-22 00:41:12
8
zm :
jelas rem lah, redup 10 tahun muncul sekali doang langsung bersinar lagi dan impact nya ke subaru hampir mengimbangi emilia(rem ga bisa ngimbangin emilia soalnya dibuat afk jadi yaa emilia lebih gede impactnya) cuma klo rem ga dibuat afk sih, duh neng emilia😂
2026-08-30 08:51:52
0
「𝗥𝗲𝗺_絵」 :
kayak nya rem lebih banyak memberikan dukungan nya walaupun hanyalah sekedar ingatan namun disini kita tau ber berikan dukungan itu tidak harus sekedar kata namun ingatan pun kadang bisa memberikan lebih dari pada kata yg baru saja di ingat kan
2026-08-21 12:17:44
7
[TEMPEST] - Ryuu :
tiap episode putus asa loh yaaa..
2026-08-21 19:06:49
1
RiefKun :
jelas REM lah jir
2026-08-21 12:44:04
4
whtmacchiato :
ada caranya masing2, yg pnting cara mereka tuh bisa bikin subaru bangkit
2026-08-21 14:50:20
3
mc+_+ :
tapi jujur Emilia yg pling berdampak,knp? ya krna liat alur sblmnya Subaru bener" di buat putus asa sekali.dan pas adegan rem juga berdampak putus asa tapi kurng gitu.
2026-08-21 22:36:17
6
moy Nemuru79 :
rem memberi semangat, Emilia memberikan kepercayaan
2026-08-21 15:41:37
3
Arii :
jelas rem perasaannya bukan sampe ke subaru tapi ke penonton juga yg nunggu 10thn gara gara di ban tappei
2026-08-21 17:15:24
1
Arufa Romio :
nah rudeus khan udah ngasih jalan keluar
2026-08-22 04:09:35
0
Watashi Zinn's :
emilia : tau kalo dia di cintai tapi gak mau mengatakannya karna dia gengsi 🗿
gak tau siapa : dia sadar kalo Subaru melebihi apa yang dia inginkan dan sadar yangdirasakan Subaru maknya dia hanya bisa menjadi suport sistem saja dan dia g bisa mengungkapkannya karna Subaru sedang mencintai emilia 🗿
2026-08-21 17:19:17
0
Einzelgänger :
Walaupun aku tak tau siapa gadis berambut biru itu, tapi aku lebih suka jika dia adalah pasangan subaru
2026-08-22 10:48:00
0
Dz Play :
Rem!
2026-08-22 04:44:12
0
Rex • acolyte :
menangani? ingat bro tujuan subaru tu emilia... jdi mau sejago apapun rem ngasih semangat, tetep ada unsur emilia di dalamnya... tpi klo emilia yg ngasih semangat, cuma ada emilia... jdi udah pasti impacknya tetep gede emilia... 🗿🗿🗿
2026-08-29 22:00:25
1
dys :
kalo bisa dua dua nya knp harus satu
2026-08-22 05:53:12
0
Jaii✨ :
g ad bedanya njir, cuma beda di pelabelan terhadap subaru doang
2026-08-22 05:15:41
0
Crosette :
kalau gk jadi istri kedua rem emng ajg ni subaru
2026-08-22 08:19:10
0
ardd :
jelas Otto lah
2026-08-24 14:59:08
1
To see more videos from user @ryukenkun, please go to the Tikwm
homepage.