kak sini main aku bagi lemak aku, berlebihannnn banget pengen kuyusssss😭😭😭😭
2026-08-21 14:18:00
35
sakura :
udah cantik k
2026-09-01 03:20:17
0
Hallo Happy Shopping Day :
Kak skrg BB nya brpa ?
2026-08-31 05:04:30
0
Dyahhhhhhhhhhhhhhh :
@Dyahhhhhhhhhhhhhhh:kak aku dulu 37kg. sekarang aku 48kg . aku ikut zumba seminggu 3x. gak tau kenapa badanku cepet berisi nya waktu ikut zumba mungkin karena happy ya ketemu temen baru, dan gak stress kalo zumba
2026-08-24 11:18:57
1
nailarthabbasalatiga :
U keren banget ka jujur kmu udah berusaha semaksimal mungkin dari ngerawat diri dengan totalitas luuvvv
2026-08-24 00:26:56
6
indrinaz7 :
mirip tasya da7
2026-08-22 03:22:51
0
Denbagus :
Coba poni tengah ka
2026-08-23 03:06:39
0
syaaa :
mirip mami alni
2026-08-23 01:35:28
1
b.sideeee :
ini kan yang……, ko cantik si😍
2026-08-21 17:15:38
0
whyyou :
dulu pernah lewat fyp kakak dance K-Pop, sekarang makin glow up aja yaaa
2026-08-24 04:18:58
1
. :
smngt kk🥰
2026-08-24 08:45:39
0
pantekxcv :
h
2026-08-21 13:35:53
0
Realdyann :
Kabarin klo sdh 100like
2026-08-21 14:00:53
2
in イン :
ka makan yg banyak emang sih olahraga perlu tapi disini kan kk mau dpt tubuh berisi yaa coba konsul ka gmn caranya bisa dpt bb yg kk mau
2026-08-26 11:04:40
0
mumshilya :
yang mau lemak gratis sini ngumpullll.. aku punya 25kg mau di bagi2 gratissssss 🤣🤣🤣
2026-08-26 09:15:12
0
zorosannn :
Coba minum kreatin kak, yg buat gym itu ngaruh bgt efek nya 2 minggu aja bisa naik 3kg
2026-08-28 11:00:53
0
harigaullll :
🤭
2026-08-26 07:40:31
0
To see more videos from user @pejoy_ran, please go to the Tikwm
homepage.