@sessysonghye: Masya Allah coach Melly emang best dari dulu..ini lagu singel RARA dan dibawakn Melly di konser kemenagan LIda 2020 musim covid. @MⒺⓁⓁⓎ LⒺⒺ @DⒶ⑦_ⒶⓇBⒾⓁ²⁴ #mellylee #Da8#fyp
fans zifana ini lho maksudnya enak syahdu tanpa teriak² 😂😂😂😂
2026-08-22 10:51:37
2284
Wanti Nganjuk :
rara Sama melly Berarti duluan rara ya
2026-08-22 01:58:04
1534
Mamah icha :
dulu cefi yg jadi jurinya sekarang Melly sama² jadi coach sama Selfi secepat itukah progres Melly anak pintar langsung jadikan coach kemampuan dia GK bisa di ragukan lgi bestt pokonya buat Melly🥰🥰
2026-08-21 22:09:59
591
Kepo_Luh🔞😛 :
Nada tinggi yg aku maksud tu begini loh enk bgtt dgr nya 🥰🥰
2026-08-22 11:25:43
511
Darul Hidayat :
kalau zifana dinamika nya kurang ,cuma ngandelin max power nada tinggi
2026-08-23 06:32:41
394
tentang hattie :
teriak tuh ke gini, ada dinamika nya,, ga sakit di kuping.. meli best
2026-08-22 14:46:05
314
biyang :
saya paling suka semua penampilan meli
2026-08-21 21:07:57
205
Mizasandi :
dulu improve ny GK terlalu banyak, sekarang improve ny Kya ngerusak irama aslinya GK sih
2026-08-24 12:33:49
79
amirhusin967 :
lebih indah suara zhifana dari pada yang lain,zhifana merdu suara nya
2026-08-22 23:53:50
15
kyakya :
klau April di banding sama Mely mana bisa pokokx Mely is the best 🥰mely
2026-08-22 04:17:24
133
APUNG :
kompeatisi tanpa penonton ,tanpa nitizen ,tapi alumni nya TOP 3 ckup di kenal sampe saat ini
2026-08-22 15:19:43
67
KING GHUFRON MAKOLI :
ini kedengaran agak kasar ,enakan zifana serius
2026-08-23 13:59:19
7
win :
enak an zihfana ..ini mah biasa ajah
2026-08-23 09:00:54
7
bybygirl_ :
INI LOH TERIAK TPI ENAK DI DENGER ENGGA LOS TERIAK AJA
2026-08-23 03:58:26
31
MARLIS.CH :
zifana tidak ada lawan, termasuk yg ini
2026-08-24 16:55:51
6
Mis Riyah :
inprof sekarang kaya keluar dari nada aslinya
2026-08-24 14:21:28
10
bunda meysya :
anehnya kok zifana aja yg jadi persoalan heters,,,semoga semakin banyak heters,,makin melambung naik ya zifana,,,🥰🥰🥰
2026-08-23 16:07:02
5
nisaa_caddy :
muka nya melly mirip sridevi pas audisi
2026-08-23 02:52:20
9
ningsihpdyyyyyyyy :
dana tinggi tc kaya bgni bru bgs di dengar
2026-08-22 11:33:39
19
aw :
sekarang meli jd anak ksyngn indosiar stelah lesti mantap🤣folowers bnyk juga
2026-08-24 17:37:01
5
Tauw :
tipe vocalnya melly ini tambah bagus sejak di Indosiar, karena dulu awal² kayak kehabisan nafas kalo nyanyi
2026-08-22 22:57:22
6
gitaeni03 :
dulu banjunya mewah2 sekarang itu2 aja
2026-08-24 10:03:34
253
Anak walid :
njirr tempo ya pas bgt.....pdhl cepat lo
2026-08-22 19:23:39
119
@lvika 🌻 :
mami depe gk berubah2 cntik ny
2026-08-22 01:21:14
18
Bunda Arqia ❤️ fans Robi da7 :
menurut gua sih DA yg dlu bast "soal suara dinamika penghayatan nya pada jago jago GK ngandelin nada tinggi dan triak teriak doang. kata Nasar juga penyanyi itu jngn nada tinggi aja nada rendah juga harus bisa
2026-08-23 04:59:22
8
To see more videos from user @sessysonghye, please go to the Tikwm
homepage.