@jeng_iya: review snacks apalagi yahhhh di saudi?? fav kalian apa? ksh tau dong di komentar. #fyp #saudiarabia🇸🇦 #cabincrewlife #snacks #review

jeng_iya
jeng_iya
Open In TikTok:
Region: SA
Friday 21 August 2026 21:54:21 GMT
30360
1013
51
40

Music

Download

Comments

sophiaaa16ariesss
🎀Maha🎀 :
ka plis cobain ini enaakkk bgt
2026-08-22 09:03:41
19
enta..omrikamelia
🫦Kamelia Jhasier 🫦 :
Aku 24 tahun di Jeddah favorit ku sie cuma Doritos sama Bugles😁
2026-08-23 15:36:46
2
noorkarimi30
꧁𓊈𒆜🌸NooR Karimi🌸𒆜𓊉꧂ :
Cobain chips Oman sayang
2026-08-21 22:39:19
1
viviian_98
Viii_ni🍒 :
Cobain Lays forno rasa yogurt&herbs kak menurutku itu enak
2026-08-21 22:53:30
4
siti25370
siti :
pertama
2026-08-21 22:05:42
2
dewiapril746
𝒟𝑒𝓌𝒾 𝒜𝓅𝓇𝒾𝓁🧚🏻 :
KAKKKKK. HAPPY BIRTHDAY YAA!💗 May Allah always bless you🥰
2026-08-23 06:12:17
0
qyun228
qyun :
Sohar chips kak, makannya sama minum nescafee strong yg warna hijau.. Sensasi Rasanya..nagih gitu 😁
2026-08-21 23:10:46
0
macaroon360
wi🤍 :
takis rasanya asem banget please😅
2026-08-22 03:26:36
0
bloodieraine
🕸 :
kak kapan oprec kak #minat 😭
2026-08-22 12:17:56
0
sukasuka.sayalahhh
apsih. :
keknya orang sana suka yg asem² dehh 😭😭 makanya kebanyakan Snacknya ada rasa asem²nya😂
2026-08-21 22:24:06
0
anaaamj_0
AnaJannah :
Kak cobain cake iniii, yg original enak lembuut bgett
2026-08-22 00:10:30
1
velatiaraya
Ayzel :
Ka beli taxis di Saudi di supermarket mna
2026-08-21 23:23:22
0
shitabayu
Lakshita :
kakkk spill lippiesnyaaaa
2026-08-23 09:04:46
0
latifahmunir
Latifah MA 🎋 :
coba yg ini
2026-08-23 17:51:19
1
dondhy77
Lim Dhy :
Wow
2026-08-22 06:39:52
0
ummu.jalal3
Mbak Mendoan :
aq suka banget lays yang varian tomat kak bungkus nya warna biru
2026-08-22 05:01:24
0
user191835jt
eve :
aaaaaa mau takis 😭😭😭
2026-08-23 15:15:34
0
queenran68
Queen🇮🇩🇸🇦 :
dari semua chips merami yg aku coba ,yg ini lebih gong kak.please coba ya kak
2026-09-02 06:12:37
0
_tukangsuntikk
. :
Lays yang biru enak ka, varian ketchup. ga ada asam ny. karena aku ga suka yg ada asam. tpi jjan disini pada asam rata" 😂
2026-08-25 09:00:35
0
nadakrn__
Nadaaa. :
lumayan kecut lemon ka menurut aku yang takis rasanya aku kemarin beli didammam saudi
2026-08-29 14:53:37
0
alnina05
eteh na :
cobain chetoss yg pedes ka dl aku pas kerja d Saudi Riyad itu cemilan favorite ku.sm pepsi blue minum nya 😋😋
2026-08-22 08:21:29
0
abeenggg._
salmonbellys🍣 :
takis tu asem bgt bgt bgt tapi after taste nya itu nagih bikin mau makan teruss, jd inget beli di bindawood😩🤏🏻
2026-08-22 04:20:36
0
dripmychilli
Asam Padeh Kehidupan :
Takut kena seragammm 😭😭😭
2026-08-22 04:17:50
0
n.ziezzy
زي🪷 :
omg nutella biscuit enak banget
2026-08-22 00:29:40
1
To see more videos from user @jeng_iya, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About