@oyann.xy: no ai? #tiptapgg #agungclipper

Oyan.clipp
Oyan.clipp
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 22 August 2026 01:34:52 GMT
118003
5402
121
192

Music

Download

Comments

yiyiprifahadian
Y-Drone :
AI + Profesional = 10 Kali lebih kuat AI + Pemula = Tetep Pemula Trueeeee
2026-09-03 04:51:44
85
byogs
Yogs | Human :
Buat negera berkembang asli AI tuh jadi akesekutor bukan tools
2026-08-31 11:38:06
36
aku_cantik138
aku_cantik :
betul dalam belajar alangkah baiknya tidak menggunakan ai, tapi gunakan ai untuk bekerja setelah kmu sudah belajar.
2026-08-22 13:50:26
47
ulrixh__
Ulrixh :
tapi beruntung lah adik adik. sekarang belajar mandiri lebih murah karena a.i bayangin kalo harus bayar guru private. atau bayar subscribe ke tempat les online. sekarang ada a.i bisa ngajarin detil. dan kalo mau tanya bebas kapan aja dan berapa kali.
2026-09-03 02:33:53
0
and_jscript
and.js :
sampe sekarang videonya ga lanjut😹😹😹
2026-09-03 15:14:09
1
iamquinlee
Quin Lee :
belajar ai juga itu namanya belajar sesuatu
2026-08-29 18:46:15
0
axiomquant
AxiomQuant :
No AI, tapi penjelasan selanjutnya malah membantah aturannya sendiri, gimana si🤦‍♂️
2026-09-02 14:57:50
0
sndnurhd
sandinurhadiana :
dia konteksnya lagi belajar koding, dimana ada hal-hal yg harus dipelajari seperti fundamental membangun apps, kalo liat full dia nggak anti AI kok
2026-08-31 00:03:51
10
icecreamsandwichxz
icecreamsandwichxz :
trus gue pikiran
2026-08-31 13:00:48
0
kurniawanadishft
kurniawanadishft :
masing2 aja gak sih, yg suka pakai ai ya pakai aja, yg gak suka ya gak usah, simple no drama
2026-09-02 10:48:18
1
rigasa23
Rigasa :
kemarin liat senior lagi nge interview calon karyawan baru untuk posisi front end developer, liat isi cv nya memang fresh graduate dengan jurusan teknik informatika/ sistem informasi antara dua itu saya lupa, tp waktu sama senior saya di uji dengan soal yang menurut saya itu hal yang sangat² basic yaitu membuat form input html tanpa menggunakan css. jad pure hanya struktur nya. tp alhasil tidak bisa sama sekali. jadi apa yang di sampaikan agung hapsah sangat lah pas. jadi ke inget jaman dulu kalo mau punya skill coding wajib baca dokumentasi nya, kalo ada error tanya di forum, dan alhasil skill jadi lebih paham. pas waktu muncul AI jd makin mudah sebagai profesional buat handle pekerjaan.
2026-09-03 01:37:24
2
catsuge
catsuge :
dan ya, bro agung sepemikiran sama gw. dari awal ada, gw gak suka sama yang namanya hasil ai. gw akuin emang keren, tapi bagi gw itu gak ada harganya mau se bagus apapun itu.
2026-08-22 04:50:15
9
itskindahari
itskindahari :
banyak yang salah paham sama pemahaman agung hapsah, eh bukan salah paham, tapi gak paham.
2026-09-03 00:04:22
1
c0odyx
￴￴￴￴￴￴￴￴￴￴￴￴￴￴ :
a.i itu teknologi guys kita ga bisa buat ga pake, justru kalau ga dimanfaatkan malah kita yang ketinggalan karna teknologi berkembang dan selalu maju tanpa ada yang ngatur
2026-09-01 22:21:23
1
mindnews.ai
𝙢𝙞𝙣𝙙𝙣𝙚𝙬𝙨.𝙖𝙞 :
izin tanya guys, gua kuliah s1 manajemen, tapi karena liat perkembangan AI, gua tertarik kuliah S2 bidang teknologi di luar negeri, apakah dengan jangka waktu 1 tahun, mulai semua dari 0 tentang coding dan fokus belajar python apakah realistis?
2026-09-01 13:15:28
0
ceritapagi123
Cerita Pagi :
tp kalau ga pakai AI nanti bakal kalah sama yang pakai AI dong, di bidang apapun, mau di dunia pendidikan ataupun di dunia kerja 😂
2026-09-03 12:55:44
0
iacliz
iacliz :
di zaman skrg gk memanfaatkan ai itu aneh menurut gw, itu kayak nokia yg terlambat menerima adanya android. AI akan terus semakin maju dan itu gk akan bisa kamu bendung. generasi lama kan tersingkirkan oleh waktu generasi baru mau gk mau harus berdampingan dengan AI.
2026-09-02 19:58:56
0
iloveyouso.030
hey you :
gua tanpa HP sampe sekarang men
2026-08-22 07:29:48
0
musyafaanasrullah
musyafaanasrullah :
siapa ini nama nya?
2026-09-02 05:29:13
0
diarcode.dev
DiarCode | Web Developer :
Yaa aku setuju, bahkan ketika aku rasa lebih cepat coding pake ai, aku memilih coding manual karena aku merasa lebih terlatih aja skill problem solver nya😁
2026-08-29 02:25:01
0
_kojack
Jack :
gw gak peduli, tapi ai banyak membantu gw lebih baik step by step, kenapa,? ya bener karena gw bodoh dan goblok jadi gw tanya langsung ke ai ketinimbang nanya ke orang/cari di VT lainya karena banyak yang gak faham dan cuma ouh gitu oh gitu gak peduli
2026-09-02 02:42:39
0
justbuzer
Ombus :
kalo gue dalam berbagai aspek di hidup gue, tetap pake AI, tapi cuma sebagai shortcut research. Ketimbang googling berjam jam, AI bisa jadi shortcut.
2026-08-22 07:53:20
1
zulfikaradiprasetyo
Fikar_black :
Idealis😂
2026-08-30 23:15:12
1
tekfa_72
Tekfa :
AI itu untuk membantu bukan untuk belajar
2026-09-02 10:56:55
1
husaintelatmakan
Saint. :
betull
2026-08-22 07:07:56
2
To see more videos from user @oyann.xy, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About