@sohoney.jr: Awalnya dikira cuma GTM, ternyata setelah dicek ada masalah di pencernaan Naka. 🤗 Setelah rutin konsumsi madu prebiotik, nafsu makan dan perkembangannya jadi lebih baik. 💛🍯 #SohoneyJr #GTMAnak #PrebiotikAlami #PencernaanAnak
Bun mau tanya, Sohoney ini bisa dicoba buat anak yang lagi GTM nggak ya? anakku lagi susah banget diajak makan
2026-08-24 03:03:31
1
karina ruby :
nggak nyangka yg awalnya cuma coba2 krna rekomendasi temen ternyata cocok di anakku. sekarang pencernaan anakku jd lebih nyaman, makannya juga udah semangat lagi skrg bun.
2026-08-24 03:02:54
1
vebiola melati :
aku paham bgt fase anak GTM di anakku Sohoney lumayan membantu jd pendamping bun, skrg waktu mkn udah nggak sesusah dulu
2026-08-24 03:07:30
1
cantika bunga :
Bneran klo anak lgi GTM tuh pusing bgtt, tpi sejak ku ksih sohoney ini alhamdulillah udh gk lagi, pncernaannya jg udh lbih baik malah skrg lbih lahap mkannya bun, alhamdulillah bgt sama prubahaan anak.
2026-08-26 04:09:58
1
To see more videos from user @sohoney.jr, please go to the Tikwm
homepage.