aku beli di alfa ko kejunya ga kaya gini ya? apa harus dikukus dulu atau ini varian baru?
2026-08-24 05:58:42
107
Chayra😜 :
aku juga beli di Indomeret emang semucrat itu tau kakak
2026-08-25 09:01:28
18
𝙈𝙞𝙧𝙣𝙖 𝙍𝙚𝙧𝙚🌷 :
Otewe minimarket kak 😳
2026-08-22 05:41:18
2
BundaHaikal :
ini di rebus dulu jd lumer
2026-08-31 05:09:44
0
Bojone Wong👫 :
tpi menurut saya itu tdk sehat🙏🙏
2026-08-30 06:05:35
2
sliem lonto Narmada :
bohong iklan ni..
2026-08-30 03:40:11
0
Nurlianingsih :
itu harus direbus dulu ya kk
2026-08-29 09:57:31
0
ipeh :
mntap
2026-08-29 21:06:35
0
A.G :
aq benci pikiranku
2026-08-28 08:09:35
1
Syarifah_rin :
ngeriiiikkk
2026-08-29 06:05:05
0
Fath_NH.23 :
kok bisa ya hbs sebanyak itu kk
2026-08-22 06:06:39
4
Ocineww :
pgnn LG laperr nii
2026-08-22 05:27:16
1
Rivan Pratama :
anak ku sering bli tp keju nya dikit bgt GK kayak itu
2026-08-29 05:58:22
1
farell :
𝗠𝗮𝘂 𝗻𝗶𝗻𝗴𝗴𝗮𝗹𝗶𝗻 𝗷𝗲𝗷𝗮𝗸 𝗱𝗶 𝘀𝗶𝗻𝗶 𝗮𝗷𝗮
2026-08-27 05:06:58
1
auliaaaaa🫧 :
pertama nih ka sapa dong
2026-08-22 05:26:35
1
@Rioo20★ :
first ni
2026-08-22 05:26:19
0
Hai ini Hanny :
sapa donk
2026-08-22 05:33:40
1
s🧚🏼 :
kalian yg beli di Alfa/indo, terus ga lumer? kalo bisa kalian angetin dulu kenzler nyaa, kalo kenzlernya masih dingin pasti gabakal muncrat yahh, jujur aku pernah nyoba emg kejunya sengeju itu
2026-08-26 14:18:11
6
bilaa🫧 :
lumer bngt woyy😭
2026-08-26 15:43:11
0
melin :
mau ndonk Kaka gmn cara beli nya
2026-08-31 08:19:20
0
Mazda Yurni❤ :
perasaan aku kalo beli ngga segitu nya keju nya😏
2026-08-28 13:00:07
0
F.n :
baru buka tiktok kaget
2026-08-28 11:08:20
0
🐚 :
ih agak jorok ya kak
2026-08-27 03:38:06
0
ᴋɪʀᴀᴀ°❀⋆.ೃ࿔*:・ :
2
2026-08-22 05:32:40
0
To see more videos from user @nenty_garut_karawang, please go to the Tikwm
homepage.