kevin emg cocok jdi villain aura nya tu kerasa bet villain nya
di vifan, brutal Hero , bhc 1 itu masa2 kevin cocok peranin villain tpi minus ny mls rp aja, klo dulu di brutal legend Kevin kek gini wah gacor si + pegang senjata pride 💀🗿, smoga aja rp laper gods yg dibuat ayon dan ank2 laper gang, kevin jdi villain lagi
2026-08-31 03:11:14
2
⠀᠌⠀᠌⠀᠌⠀᠌⠀ :
gak ada yg bahas pp nya?
2026-09-04 08:49:42
1
G.CLOVER🍀 :
" raja emang beda dari prajurit biasa "
2026-09-04 02:25:59
1
Rafikk :
anjirrr terasa denger vektor ngomong 🗿😂
2026-08-22 16:05:15
1
★manusia misterius ★ :
yah yang jadi fosil gmn kabarnya
2026-09-03 07:50:15
0
apa_aja :
kapan ya kira kira rilis sason2 the movie nya
2026-08-22 11:01:56
1
𝙫𝙖𝙣𝙯 𝑋 𝙆𝙂𝙉~~ :
sound nya bri
2026-08-22 10:03:45
1
ChochoKrans :
katanya nih ya katanya sih 10thn lagi,gw liat di sl🥺😌
2026-09-02 09:33:36
0
Limzeyu :
editannya itu loh 😹✌️
2026-08-22 14:22:25
2
my_ LOVE•~• :
keren jir
2026-08-25 03:53:11
0
To see more videos from user @_limzeee_, please go to the Tikwm
homepage.