@fiteewimute: #cekkeranjangkuning

mput store77
mput store77
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 22 August 2026 07:59:01 GMT
835893
7482
70
154

Music

Download

Comments

mie_ai2
tkaaa💅🏻 :
seliweran mulu cream ini, butuh review jujur
2026-08-26 04:22:49
11
yanti.ti.yan
Yanti Ti Yan :
Spil dresnya kak
2026-08-26 04:51:11
2
lonelyygirls_
Unnaaaa :
bumil aman??
2026-08-26 08:47:45
1
yaya777209
yaya..🍒 :
apa lah dayaku yg sedang hamil.. pengaruh hormon badan dekil lipatan menghitam pake apa² dah ga mempan😂😂😂
2026-09-01 05:19:32
1
butterfly.com218
@Althea :
spill baju nya kk
2026-08-31 06:33:28
0
ristitj.17
rsti. :
aku habis 3 pot udh beda bgt perubahannya, aku pake tiap mlm sblm tidur dan tiap 3 hari 1x bersihin dulu pake glycolic acid sebelum pake cream ini baru deh tidur, dan utk keti aku gpake deo ya aku cuma semprotin atau tap² ke keti si glycolic nya autumn tiap habis mandi ataupun sblm keluar jd ga bkin bau smp pulang
2026-09-01 11:36:18
3
rasafa999
Safa :
kak privasi aman gak kak
2026-09-01 06:07:14
0
ekawulandari395
3kaa✨ :
review jujur dong guysss
2026-08-27 12:26:20
0
avlnnesc57
olshopkiki0 :
bagus bgtt, ampuhh aku udah hbis 3
2026-08-31 11:38:14
2
adeena09.._
Adeena09🎀 :
spill baju ka
2026-09-01 07:23:50
2
ellenn588
erlin :
spill dress nya kk
2026-09-01 10:25:09
0
dhel08_
Adel0812 :
spil baju ka
2026-08-25 17:11:29
1
iu6355
IU๑๑Shoap🛍️. :
pls yg tau nama sound nyaa😖
2026-09-01 13:52:55
1
chrrsmaa
yhah :
spik baju nya kak
2026-09-01 05:13:57
0
ziyah.maziyah
❤️ :
Mau bajunya spill
2026-09-01 01:16:05
0
liyaa1821
Yaaaaa :
kak spil baju nya
2026-08-25 14:32:05
1
natadecoco.003
🥑 :
spil bajuuu
2026-08-26 07:55:35
0
im.irxenze
𝐚𝐧𝐧 :
lebih minat dress nya sih
2026-09-01 09:15:59
0
laniardiansyah
🎀✨ :
aman untuk bumil gakkk yaaa??
2026-08-29 10:39:46
0
falwaputry
Ly🦋 :
bumil bisa pake engga sih.?
2026-09-03 05:07:29
0
shaa.cand
Ce Shaa🔥 :
Klaw bleh taw guna ny untuk ap aj yaa🙏😂
2026-08-27 14:59:00
0
tata14akunke2
Sityeeboll14 :
capekk kemakan iklan
2026-09-03 03:47:03
0
yaaaintannnnnnn
hi intan💃 :
body nya bagus banget 😭😭
2026-08-31 14:17:48
1
lailatunnur17
lailaa :
iya.. bagus, di aku cocok
2026-09-01 06:29:37
1
kidun.kidun
Kidun Kidun :
😂😂😂
2026-09-01 15:26:15
0
To see more videos from user @fiteewimute, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

ORANG BEGO DI INDONESIA BISA JADI PEJABAT! KRN DI INDO NETWORKING ITU LEBIH PENTING DARIPADA SKILL! 🤝🏛️🤯✨ ​Pernah heran nggak sih, kenapa di negara berkembang kayak Indonesia, orang yang kelihatan biasa aja—bahkan minim skill teknis—bisa dapet jabatan mentereng dan posisi strategis? 🤯 Di video kali ini, Ko Andry Hakim buka-bukaan soal realita pahit dunia karir dan kekuasaan: di negara berkembang, koneksi dan networking sering kali ngalahin skill individu! 📊🧠⚡️ ​Biar kamu makin paham peta permainan karir dan pentingnya ngebangun relasi sejak dini, simak poin-poin penting berikut: ​🤝 NETWORKING LEBIH UNGGUL DARI SKILL Di Indonesia dan negara berkembang lainnya, punya skill dewa bakal kalah telak kalau kamu nggak punya jaringan kenalan yang tepat. ​🏛️ NEGARA MAJU VS NEGARA BERKEMBANG Kalau di negara maju sistem meritokrasi berjalan di mana skill teknis dan kompetensi jadi penentu utama, di negara berkembang kuncinya adalah:
ORANG BEGO DI INDONESIA BISA JADI PEJABAT! KRN DI INDO NETWORKING ITU LEBIH PENTING DARIPADA SKILL! 🤝🏛️🤯✨ ​Pernah heran nggak sih, kenapa di negara berkembang kayak Indonesia, orang yang kelihatan biasa aja—bahkan minim skill teknis—bisa dapet jabatan mentereng dan posisi strategis? 🤯 Di video kali ini, Ko Andry Hakim buka-bukaan soal realita pahit dunia karir dan kekuasaan: di negara berkembang, koneksi dan networking sering kali ngalahin skill individu! 📊🧠⚡️ ​Biar kamu makin paham peta permainan karir dan pentingnya ngebangun relasi sejak dini, simak poin-poin penting berikut: ​🤝 NETWORKING LEBIH UNGGUL DARI SKILL Di Indonesia dan negara berkembang lainnya, punya skill dewa bakal kalah telak kalau kamu nggak punya jaringan kenalan yang tepat. ​🏛️ NEGARA MAJU VS NEGARA BERKEMBANG Kalau di negara maju sistem meritokrasi berjalan di mana skill teknis dan kompetensi jadi penentu utama, di negara berkembang kuncinya adalah: "Lu kenal siapa?". ​👑 ANALOGI PEMIMPIN DI DESA/WILAYAH Kamu mau jadi sosok paling pintar di suatu tempat pun, kalau warganya nggak kenal dan nggak dukung kamu, kamu nggak akan bisa naik jadi pemimpin. ​📈 DUKUNGAN RELASI MEMBUKA PINTU KESEMPATAN Sebaliknya, orang dengan kemampuan standar sekalipun bisa melesat ke posisi puncak asalkan didukung oleh lingkaran kekuasaan dan koneksi yang solid. ​Punya skill itu wajib buat fondasi, tapi jangan tutup mata sama kekuatan relasi! Mulai sekarang, perlebar jaringan pertemananmu dan bangun koneksi yang berkualitas! 💡🚀🏆 ​Gimana pengalaman kamu selama ini di dunia kerja atau organisasi? Lebih sering nemu yang naik karena pure skill atau karena ordal alias koneksi? 🤔👇 ​💬 Yuk, tulis cerita dan sudut pandang kamu di kolom komentar! ​#andryhakim #stockwise #networking #karir #pejabat

About