@raden4848: Dengerin nih sabda dari Raja Peak HOK buat para player game UMKM Lokal karya anak bangsa #hok #honorofkings #hokstudio #hoktrending #HOKPLUS

Raden48
Raden48
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 22 August 2026 11:00:01 GMT
16416
882
244
51

Music

Download

Comments

joko.s56
私の妻はオイゲンです :
malahan kebanyakan anak mlbb pada pake scrip dan malah dinormalisasikan
2026-08-23 05:03:26
45
aniki_094
ANIK|•大哥 :
game UMKM jir 😂😂
2026-08-22 16:43:39
10
mail._17
￴ ￴ ￴ ￴ :
gw diml ga pernah top up, dihok gw top up
2026-08-23 01:18:03
28
noox067
Ditzzzzzz. :
yoi mass
2026-08-23 00:11:38
7
fy_fool_
Klein Fool :
"Please ramaikan IKL fall le, kami tim hok indo butuh data bukti 10K views asli tanpa bot 😭 masa kami harus keluarin uang terus buat Keliatan rame" Beginilah kondisi tim pengembang HOK Indonesia saat ini
2026-08-23 08:29:27
1
kael.morgan
Kael Morgan :
gimana mau top up yg dijual ampas semua🤣 untung gapernah maen, kikir trs sampe ungu
2026-08-24 03:02:53
9
alayapeanut
✯ :
Awokwok pas gw bilang gini dibilang sama mereka "karna game kami laku makanya ada yang beli" 😹
2026-08-23 01:22:18
7
heehe5169
sigmanuk :
harga top up pun di per mahal woilah
2026-08-22 17:04:48
10
wekewekewek96
galang anand :
bahas top up. game lo noh isinya gratisan
2026-08-23 08:38:29
1
heavy6699
Heavy :
bro berusaha biar stream nya rame
2026-08-23 03:55:57
1
miie.waaa
miiwaaa :
s-suamiku main dr th 2018 ga top up di emel, di hok dia top up meski ga sering skin murah" aja yg dia pke heronya wkwkw selebihnya gratis😂
2026-08-26 05:00:06
5
annuo21
⭐⭐⭐⭐⭐⭐ :
sepi sepi
2026-08-24 09:12:35
0
nonla07
nonla07 :
masih kurang rage bait nya gini doang mah anak ML udah biasa bjir .... player indo di bilang gak ada duit+cheater mah udah kebal😂
2026-08-23 03:53:31
1
vengefulstranger
- :
lah, kontribusinya indo untuk pedapatan hok global brp bro? 😁
2026-08-24 11:01:37
0
reyy5998
reyy :
Akusisi perusahaan bukan berarti bangkrut atau ga laku, justru perusahaan lebih besar tertarik membeli karna mereka yakin ada potensi itu.bukan perkara top up ga top up 😭
2026-08-23 02:00:06
1
fy_fool_
Klein Fool :
beberapa detik sebelumnya:
2026-08-23 05:38:02
0
jerry_asyari
Ðudàś 🐣 :
Game miskin bang, makanya dijual buat beli beras🙏
2026-08-23 03:20:19
3
faizrifqifaiz
TaikCicak :
bang gausah sample berkata2 kasar juga dong
2026-08-23 07:36:57
1
fy_fool_
Klein Fool :
Game dijual karena 1. Bytedance awalnya punya ambisi buat jadi raksasa gaming, tapi masih kalah sama kompetitor kayak Tencent. Tapi setelah diadain EWC 2024 dimana ml rame penonton online nya, moonton dilirik sama perusahaan arab dan bytedance lepas 2. Bytedance fokus ke AI
2026-08-23 04:56:27
0
fy_fool_
Klein Fool :
Pendapatan moonton gak cuma dari ingame, tapi dari turnamen dan sponsor. sekali gelaran Turnamen M-seriea aja bisa nutupin pengeluaran selama satu tahun game mereka berjalan. Kalau "rame itu gak penting" kenapa banyak sponsor lebih cari esport yang rame ditonton? Karena mereka nempel nama buat dilihat sama orang rame, bukan cuma ratusan penonton doang.
2026-08-23 05:14:19
0
samaran2002
Surya :
dikira untungnya dari top up doang kali
2026-08-22 15:17:50
0
_yourfavoritedriver
Heriboy :
yoi hok terbaik
2026-08-23 02:01:59
3
yukiepep1
Yuki :
buat bayar lesensi lori Yagami aja keringet dingin jir monton
2026-08-25 08:16:27
2
To see more videos from user @raden4848, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About