sekedar saran aja buat kalian newmom beli jg baby bather, sumpah itu berguna bgt apalg yg newmom msh takut Mandiin bayi
2026-08-24 19:56:30
932
Leogurls♌. :
YA ALLAH PENGEN HAMIL
2026-08-26 07:37:25
737
meyii🍓 :
aku baru aja check out beberapa, alhamdulillah bisa bikin kepala ayahnya cekot cekot😭
2026-08-23 12:56:28
656
Vanny :
tanganku udh gatel pgn co tp gboleh beli klo blm 7bln😭😭
2026-08-24 03:43:11
118
P :
DO'AIN AKU BULAN DEPAN HAMIL😭
hari ini malah lagi haid🙂
2026-08-26 05:23:45
25
ig,vhe178 :
pengalaman besok2 klo puya anak lgi ga mau beli baju byk2 apa masih Newborn cpt gede nya Mlah ga ke pake 😂😂
2026-08-31 02:56:06
7
afifafauziaaa :
ini punya baby ku doang,lancar terus rezekinya donaturku🥰
2026-08-25 15:09:15
53
Mylenia :
lancar terus rezekinya suamiku🥰
2026-08-23 23:18:29
121
Mdwdsa :
Kak niat bgt sampe di tata diatas kasur😭
2026-08-26 12:32:03
23
perempuan beruntung ✨ :
kaka kaka yang baik hati, doa in aku yaaa... Semoga aku bisa merasakan sampe dititik seperti ini 🥹🤲
2026-08-26 03:15:40
52
Setelah februari :
Harga perlengkapan bayi itu murah, yg mahal itu biaya persalinan mandiri (bukan bpjs), biaya setelah lahiran, ada Aqiqah dll sesuai adat masing2. Yg uda lahiran pasti taulah.
2026-08-25 07:48:04
33
cenn🐣 :
kalian ngga ada yg sadar?
klo di bawah kasur kya ada yg gerak²gtuh
2026-08-30 12:44:48
25
zaw :
baru nyampe segini,klo udah semua,otw join trend nya
2026-08-23 07:31:12
11
Vaaa_🧸 :
baru nyicil segini, semoga rezeki suami selalu ngalir terus🤲🏻
2026-08-24 14:01:07
7
:
Mau juga difase ini tp sabar dlu 😭
2026-08-26 03:12:40
5
faa :
udh abis 2jt an tpi masih aja ada yg blm ke beli😭😭
2026-08-24 11:20:01
6
Rossa elmir :
apa aku doang y yg gk fomo bngt beliin peralatan bayi, beli gk terlalu bnyk karna sadar barang bgini di pake ny gk lma,, dan ya bnr aja 1 bulan setengah baju ny udh bnyk yg gk kepake
2026-08-24 17:17:27
7
the.nizhh ⚘️🥰 . :
hpl sbntr lagi , bissmillah ada rezekinya aamiin 🤲
2026-08-23 11:46:07
6
Ayu nuna :
2 bulan lagi insha Allah borong ini🥰
2026-08-28 23:22:47
1
RM-Mine🐨💜 :
tanganku udh gatel bgt pen co, udh dikranjangin tinggal co, tapi harus nunggu bulan depan, pamali katanya klo blm di 7 bulanin😩
2026-08-24 12:44:03
0
sofia01 :
sumpah itu gk bakfal kepake stemua, pengalamanku 2025 krmaren bgtu semua di beli baju² yg dari baju panjang pendek kutung kodok, aku beli semua, tapi yg kepake dikit, pas udh umur anakku 3minggu udh gamuat lagi alhasil beli lagi yg agak gede😭
2026-08-26 02:57:37
2
Nur Fadilah :
ngeliat perlengkapan org org udh pada lengkap sedangkan aku 1 pun blm ada yg kebeli🥹🥹
2026-08-27 01:36:32
5
Lia Amel Lia :
Ade ipar ku yg mau lahiran bulan depan tapi aku yg ga sabar kepengen gendong bayi Newborn udh kangen gendong Newborn 😂 dan bingung mau kadoin apa ya yg kepake buat debay dan ibunya
2026-08-27 05:44:56
3
butiran debu20_01 :
gak papa kak, itu manusiawi kok. aku pun dulu gitu anak pertama dan ke 3🤭🥰
2026-08-31 02:10:38
2
lindaa yuliaa :
akuu udaa siapp semuaa nihh,hospital bag jugaa udaa siapp,tinggall nunggu jadwal dari dokter bulan depann usg terakhir wkwk,doain ya gaiss semogaa bbj akuu cukupp🥺
2026-08-24 10:04:04
3
To see more videos from user @babykai826, please go to the Tikwm
homepage.