@yourminbite: Biar gaul gt ceritanye make bhap

minbite
minbite
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 22 August 2026 11:27:11 GMT
320968
36594
325
875

Music

Download

Comments

electraester
jejeee :
walaah pakde akbar 😭😭😭
2026-08-22 11:45:43
3630
blueemoone
Rennn :
"sayang bangunin aku ya jam 7 BHAPPP" 😭😭😭😭 akbar lucu bgt
2026-08-22 11:47:38
4822
paus.148
paus.148 :
Bjir liat botolnya udah dari jauh, bapak2 abiesttt wkwk
2026-08-22 12:13:14
1251
jennylfhs
ᒍ :
lah akbar yg seumuran gw ga tua2 amat ah itu mah
2026-08-22 13:00:57
293
abiddahbener
abidaaa🦩 :
suamiku kalo reply chat dipencet lama trus di pencet titik tiga abistu balas😭😭,trus aku kasih caranya ditarik aja kekanan😭😭😭 dia gatauuu yaAllahhh selama ini dia reply setiap chatku kek gituuu😭😭😭
2026-08-22 13:06:22
1269
dnelswift
nel :
jadi bapack bapack yg up to date status wa bhaapppp
2026-08-22 11:47:54
556
.njmsjmdct
Raaaa. :
GAKUAT BGT ANJ😭😭😭😭😭😭😭
2026-08-22 11:50:31
476
akuanaksehat_17
Milku🐑 :
keranjang kuning disebelah mana, BHAPP!!
2026-08-22 13:51:26
59
_ptrayum
_p :
umur emg ga boong😭😭
2026-08-22 11:56:35
201
tamaraaa0202
💗 :
eh jangan gitu yaa, aku 29 gak ada kek gitu, akbar nih ngerusak pasar ajaa 😭😭
2026-08-22 13:54:05
175
ceniverse__
ndy • in her wellness era🦋 :
Pecah bgt ketawaku pas akbar liat botol anjirlahhh ga ekspek se bapak2 itu😭😭😭
2026-08-23 08:29:49
48
setangkaikemangi
Ibu Lia :
Indian Akbar itu Gen Z awal, masih peralihan. jadi hawa hawa Millenial nya masih nempel 😂
2026-08-22 14:28:16
28
1uveuuu
n a n 🍥🍭 :
capek bgtt 😭😭
2026-08-22 11:35:27
58
gilcansuwwu
itsgitaaa :
NGAKAK BGTTTTT😭😭😭😭😭
2026-08-22 12:21:23
22
lyyhas
user71937953119319 :
anjirrr minbiteee gkuat gueee anjjjj😭😭😭😭😭😭😭😭
2026-08-22 13:03:37
43
pinky_seasons
pink in your area :
gw beda jauh umurnya sama suami, paling males kalo dia udh nunjukin video "lucu" versi dia 😭😭 ga ada lucunya samsek plssss, sampe gw pura" ketawa aja 😭
2026-08-22 23:09:23
85
scentofdonatgula
dogulz :
Akbar kita seumuran loh tapi gue sefrekuensi sama Siska😭😭😭
2026-08-22 12:19:47
110
_miniym
_miniym✨ :
jadi kaya beda 10th jir gen milenial vs gen z😭😭😭🤣🤣
2026-08-22 12:35:33
69
valenvalennn0
valennnn :
Tp iyaa plis kenapa yaa selisih 4th doang kayak yg jauh gt😭cowo aku sering gapaham jokes trend tiktok😭
2026-08-23 02:07:56
31
studiomind_
kimaja🌙 :
lagi apa suami kita min?
2026-08-22 11:41:52
17
keciyaaa_
keciyaaa_ :
jangankan ka akbar yg beda 4thn sis, laki gua beda 1th doang aja jadul bgttt jg😭😭
2026-08-22 13:04:15
26
anothermarks
unaad :
seleb wa wkwkwk
2026-08-22 11:31:49
8
kinkinssi
kins :
lucu banget bhappp
2026-08-22 14:54:33
5
To see more videos from user @yourminbite, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About