@enryu.red30: cuma karena 1 cewe doang merasa paling kehilangan segalanya, sementara Boruto yang beneran kehilangan segalanya tetep stay positif, Obito villain dengan motivasi ampas 🥱 #naruto #obito #boruto #narutoshippuden #borutotwobluevortex
"setelah kematianmu(Rin) aku memandang dunia dengan cara yang berbeda" cringe parah asli, obimid, villain tersampah😭
2026-08-23 01:32:59
1627
sanz.yeyo :
Obito char overrated, terlalu di sedih2 kan pdahal Rin aja gasuka Ama dia😂
2026-08-23 04:00:06
1255
Kaiii Smith :
ini fakta ya gays yang hasut Boruto lebih dari madara yaitu momoshiki...dan semua orang nuduh dia .bahkan gada tempat pulang untuk dia ..tapi dia gajadi jahat dan tetap mau lindungi desa .ini sama kayak itachi cintah tanah air...lah obito??? mau bikin dunia mimpi cuman untuk bersama dengan rin huek cuhhh ..
2026-08-23 01:24:03
140
wall handsome🤬😹🤓👆🤭😡🤤🥰 :
tau tuh mana banyak yg ngehujat hinata gara² kematian neji😫😖😩 pdhal biang keroknya si uchiha korban bucin😫😖😩 mana pd banget lagi rin suka ama dia rin aja sukanya sama kakashi😩😖😫
2026-08-23 11:48:41
135
reyy :
awas diserang fans gamon 😹✌️
2026-08-24 01:32:17
185
𝙉 𝙄 𝙉 𝙊 𝙆𝙏 :
fakta yang tidak disukai fans shippuden😹
2026-08-23 17:48:51
75
VstrongG :
kaya gak ada wanita lain Obito ini
2026-08-24 00:21:30
10
anonymous :
serius masih ada yg nonton boruto? masih banyak lo anime bagus🤣
2026-08-23 21:46:02
6
BIRU :
Emangnya uciha gampang disetir, Uzumaki mah bukan mental tempe😂
2026-08-22 19:47:35
23
:
simple nya obitu mudah bet disetir Madara 🗿, sedangkan boruto, dia menolak coy
2026-08-24 10:56:19
17
Xiao㟼 :
pengen ketawa takut fans borutotot gaterima 😅
2026-08-23 12:29:58
5
RANZZ :
minesnya alurnya sampah,dah bagus masasih Kishimoto malah orang lain yg buat alur ceritanya🗿
2026-08-24 12:36:17
7
a :
serius pda bilng obito cmn kehilangan cwe? mentang" kga di reveal ortu nya langsung bnyk overhate loh yh, uda jelas dia cmn di urus neneknya hdeh
2026-08-23 08:37:39
5
Malik dipanggil nyaut✌🏻 :
memang pada dasarnya tu obito kemakan bucin
2026-08-23 14:14:34
5
alabqary____ :
ga cuman obito kok, semua uchiha itu labil kecuali itachi & shisui, kan tobirama udah bilang, uhiha itu klan paling penuh kasih sayang tpi begitu orang yg mereka sayangi mati mereka ga bisa ngendalikan emosi mereka, karna kekuatan mereka juga di pengaruhi emosi, jadi semakin kuat emosi mereka semakin kuat juga kekuatan mata mereka
2026-08-23 03:25:09
391
RisolZ :
dari semua uciha cuma Obito paling alay alasannya jadi jahat😂
2026-08-23 22:14:56
672
🎧⊹♡ :
finally found my ppl, sumpah gue jg dari dulu benci bgt sm obito, kek apasih gegara rin doang jadi villain 😭 kakashi punya ribuan alasan buat jadi villain, tapi dia mikih engga, duhh. orang2 milih buat ngehate sakura dibanding obito tuh bener2 lawak bgt.
2026-08-24 14:43:03
18
:
seharusnya villain nya tuh Kakashi njir 😹
2026-08-24 12:03:23
112
f :
justru karna itu naruto jadi lebih seru
2026-08-23 10:29:55
5
𝘿𝙞𝙡𝙯𝙯'𝘾𝙝𝙮★ :
uchiha yang waras cuma Itachi&shisui😹
2026-08-24 07:55:16
93
To see more videos from user @enryu.red30, please go to the Tikwm
homepage.