@zidannmuzaki: ib: tuberosaria

Zidan | Karir Hacks
Zidan | Karir Hacks
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 22 August 2026 13:22:43 GMT
550261
148501
733
10559

Music

Download

Comments

f31.9
tita :
kenalan papa mah ada banget, tp punya papa yg prinsipnya “papa aja mulai dari 0, kok kamu enak bgt lewat ordal” jg susah si bang 🙏 lagipula, tanggungjawabnya berat bgt 🙏 takut ngerusak nama papa jg 🙏
2026-08-22 16:00:32
10697
wooofffiird
🦕 :
when yh jdi nepo baby
2026-08-22 16:41:39
5079
excybercrufft
Ell. :
lebih berat jujur, "anakny pak ini kan, harus bisa kayak bapakmu lah" ANJAYYY
2026-08-22 20:14:52
3080
atichiteru
ratri :
when yh
2026-09-04 23:32:27
0
rapoons
andra :
WISH PALING GEDE kalo kata gen z
2026-08-22 14:57:22
2170
iniirmuch
irmuch :
Nanti anak gw deh kak,
2026-08-22 15:00:22
777
ki24434
⃟ :
lagu pemanggil orang BAEK
2026-08-22 18:01:32
381
dvvaa294
ddddd :
hidup tanpa koneksi emg sial sih
2026-08-22 23:06:56
311
elph.pygmy
🐘🐘🐘 :
kenalan papa i cuma asep bengkel sm suryo galon 🤗
2026-08-23 00:31:01
146
wersnoz
faz :
wkwk gua juga gitu kok bang, tapi gua lebih milih jalur sendiri. karena kalau pakai nama ortu, agaknya kalau gua melakukan kesalahan yang sekiranya disebut wajar sbg manusia itu bakal dicap dan dipandang beda lagi sama orang yang punya relasi sama ortu gua.
2026-08-22 21:44:06
88
ciahavouslt
wondering :
ampe bosen gw tiap apply update cv
2026-08-22 15:25:42
95
hahahahahaha..____
awikwok :
gw pnya privilege ini tp knp malu ya:( malah jd kecil hati gtu ga sebanding sm yg berjuang sendiri
2026-08-24 10:01:31
51
hanaa.in
≽^•⩊•^≼ :
iya lgi, gw muak bgt jdi yatim. pak bgn dong pak
2026-08-23 09:18:15
17
_wnrayaa
Wana :
jujur enak gasih, apalagi kalau kenalan nya di pemerintahan...
2026-08-23 03:03:57
20
urbabysgirl
cheese :
anak gue wajib ngerasain ini
2026-08-22 16:00:24
46
blueyyy1904
Rismm :
Semoga papa nya anakku bisa gitu yaa🥹
2026-08-22 22:12:01
18
batagorbelakang
Rara 🧃 :
mau bgt jadi nepo babyyy 😭😭
2026-08-22 16:30:04
13
ftranyxx
M 🩵 :
aku bkn orang kaya, bapakku kuli bangunan gengss, tapi karna ekstrovet parah jadi kenal byk orang. aku bisa dapat kerja pun salah satunya karna relasi bapakku itu 😭😭 (aku juga jago 😆)
2026-08-22 22:32:19
15
fxmmx_
milee🦩 :
punya privilege kenala Mama Papa, dan pernah masuk kerja jalur “kenalan Mama” tambah berat cuyy karna harus jaga nama baik Mama juga. akhirnya out cmn bertahan 2 thn 🙃👉🏻👈🏻
2026-08-22 18:32:30
18
01anakmama
Jasmine Fatimah :
haha aku juga punya "kenalan papa", tp gabisa ngejamin apa2 kak. sama aja
2026-08-22 19:58:26
6
caaannn0
Cancan :
hey “kenalan papa” its not that “enak” like what u think HAHAHA 🙏 better ga kenal orang orang kantor dari awal drpd pake orang dalam
2026-08-23 00:17:24
9
sukanyaseblak
𝙮𝙪𝙧𝙞𝙚 :
gue begini tp sampe skrng gaperna make privilege ini,karena yakin bgt klo usaha sendiri pasti lebih seneng dgn pencapaian diri sendiri
2026-08-24 01:19:43
10
heavenngirls
Lost in Alonica — :
lagian ngapa si mati duluan sebel bgt, kalau dia masih ada gacor bgt karir gua
2026-08-23 00:41:14
8
jarariru
rαrαα :
@tita:kenalan papa mah ada banget, tp punya papa yg prinsipnya “papa aja mulai dari 0, kok kamu enak bgt lewat ordal” jg susah si bang 🙏 lagipula, tanggungjawabnya berat bgt 🙏 takut ngerusak nama papa jg 🙏
2026-08-23 01:24:39
8
To see more videos from user @zidannmuzaki, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About