@niazimotivationalmentor1:

ladye ✨ motivation ✝️
ladye ✨ motivation ✝️
Open In TikTok:
Region: US
Saturday 22 August 2026 15:29:27 GMT
517745
5095
37
3768

Music

Download

Comments

vegasucelyweslyn
🫂 MILVIA 🥹V.G🥺 :
esto me lo mando mi exesposo pero a la que no valoran es ami por qué me trata como una basura y varias veces me lo dice y yo seguía aferrada a el por qué tenemos un niño pero al final me cansé de tanto pleito y de tantos golpes y mejor decidí dejarlo partir
2026-08-28 21:40:34
0
dalejandr7
Dario BSK🖤🤴 :
Y porq me sale ami y no a ella 😞🩷
2026-08-29 19:58:37
0
dylan.quinto99
Dylan Quinto🇳🇮~🇳🇱 :
Triste verdad😒
2026-08-29 23:11:54
0
maynorgonzales62
@𝓜𝓪𝓾𝓻𝔁𝔃_𝟽𝔃:亗 ™╰‿╯ :
entonces porque Ami asta me asusta el maldito
2026-08-26 00:03:09
2
tu.toxico57719
yoendry RT.. :
eso no lo valoran
2026-08-25 21:25:42
1
omarneuque
Omar :
2026-08-28 01:52:35
0
cristian.sanchez498
EL SANCHEZ 🧡 :
cuando le saldrá a mi esposa😅
2026-08-28 01:52:18
0
luis.cruz781
Luis Cruz :
😢 si 😔
2026-08-24 02:18:28
0
zjunnioryomona
zjunnioryomona :
manipulación
2026-08-26 17:11:17
0
7.77.777.777.7.7
NicoFlay😁🍀 :
fake
2026-08-27 20:10:07
0
caarlos_0007
Carløs_07 :
alv solo me dijo hací soy y no quiere que le diga nada
2026-08-26 23:26:37
0
julio_tejada1
Julio Manuel Tejada :
@milagroslindo8 porque te amo 🥰
2026-08-29 16:01:48
1
jesusintriago09
Jesus :
@Vanessa Toaquiza
2026-08-28 22:38:54
0
sirle644
CEBASTIAN :
@索菲亚🥺🥺🥺
2026-08-28 09:49:10
1
el.casper779
Francisco🔥😍 :
@L Lupita Martínez..
2026-08-25 01:25:27
2
gere.2011_
gere_horse🐎 :
@~♡𝑵𝑨𝑹𝑽𝑨𝑬𝒁.2011♡~
2026-08-27 19:38:10
0
daniel_guarin0
💯#$💯 :
@Kelly Centeno
2026-08-27 22:03:19
0
user3257398430806
Angel😇 :
@🫧 𝓑𝓻𝓲💗
2026-08-28 03:36:03
0
juniorganchozo73
🥷©️ :
@Karely
2026-08-27 01:09:54
0
emprendedor144
Amílcar.🦅🦅 :
😁😁😁
2026-08-30 00:12:16
0
alfredoaranda153
alfredoaranda153 :
😳😳😳
2026-08-22 17:25:19
0
To see more videos from user @niazimotivationalmentor1, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Tap layar untuk pause videonya & baca keterangannya yah😍 Kenapa aku bilang ini adalah info untuk orangtua bijak&cerdas?  Karena kalo aku bikin content ini, selalu ada yang comment denial. Contohnya “aku pake itu gapapa tuh, melorot sih tapi trus aku iket di bawah ringnya biar ngga jatuh”.. Nah tapi aku akan tetep buat informasi ini, sebagai himbauan untuk mommy karena aku gaakan mau menutup mata pada kenyataan BANYAK BAYI JATUH dari gendongan ring besi bercelah, aku tujukan untuk orangtua bijak yang cukup pengalaman orang lain menjadi pelajaran berharga untuk dia memilih yang terbaik dan paling aman untuk anaknya karena ngga pengen menyesal di kemudian hari, ngga harus nunggu terjadi di dirinya sendiri.. Selain itu juga karena pasti akan ada orang yang comment “matiin rezeki oranglain untuk menjual jualannya sendiri ya” Banyak sekali comment yang seperti itu di content2ku sebelumnya. Tanpa mau melihat sisi positif dari pesan yang aku sampaikan. Aku memang produsen gendongan, tapi yang aku sampaikan adl ilmu yang aku dapatkan dari sekolah yang aku tempuh sebelum aku jualan gendongan, karena aku pernah alami bayiku jatuh dari gendongan, maka aku pengen sebarkan seluas mungkin ilmu yang aku punya.. kalo aku cuma mikir jualanku, justru aku keep dong ilmuku😅  Justru kalo memang mereka mau belajar, akhirnya akan membuat gendongan yg aman krn semakin banyak org melek ilmu, dan akhirnya jadi sainganku jualan gendongan yg sesuai standard😅 pernah ngga mikir kesitu?  Ada yang masih belom paham kah apa yang salah dari gendongan di VT ini? Silahkan tanya di comment yah😍 #gendongan #gendonganaman #hipseat #gendonganmurah
Tap layar untuk pause videonya & baca keterangannya yah😍 Kenapa aku bilang ini adalah info untuk orangtua bijak&cerdas? Karena kalo aku bikin content ini, selalu ada yang comment denial. Contohnya “aku pake itu gapapa tuh, melorot sih tapi trus aku iket di bawah ringnya biar ngga jatuh”.. Nah tapi aku akan tetep buat informasi ini, sebagai himbauan untuk mommy karena aku gaakan mau menutup mata pada kenyataan BANYAK BAYI JATUH dari gendongan ring besi bercelah, aku tujukan untuk orangtua bijak yang cukup pengalaman orang lain menjadi pelajaran berharga untuk dia memilih yang terbaik dan paling aman untuk anaknya karena ngga pengen menyesal di kemudian hari, ngga harus nunggu terjadi di dirinya sendiri.. Selain itu juga karena pasti akan ada orang yang comment “matiin rezeki oranglain untuk menjual jualannya sendiri ya” Banyak sekali comment yang seperti itu di content2ku sebelumnya. Tanpa mau melihat sisi positif dari pesan yang aku sampaikan. Aku memang produsen gendongan, tapi yang aku sampaikan adl ilmu yang aku dapatkan dari sekolah yang aku tempuh sebelum aku jualan gendongan, karena aku pernah alami bayiku jatuh dari gendongan, maka aku pengen sebarkan seluas mungkin ilmu yang aku punya.. kalo aku cuma mikir jualanku, justru aku keep dong ilmuku😅 Justru kalo memang mereka mau belajar, akhirnya akan membuat gendongan yg aman krn semakin banyak org melek ilmu, dan akhirnya jadi sainganku jualan gendongan yg sesuai standard😅 pernah ngga mikir kesitu? Ada yang masih belom paham kah apa yang salah dari gendongan di VT ini? Silahkan tanya di comment yah😍 #gendongan #gendonganaman #hipseat #gendonganmurah

About