@chintyamelsan: ga pernah mau viralin orang! tapi ini udah keterlaluan! buat lo yang punya plat mobil ini, plis sadar yang lo lakuin nyusahin orang! CASE: 1. Kita lagi nonton pagelaran sabang merauke jam 13.00, sampe jam 11.00 dan parkiran gedung arena penuh, di arahin parkir ABC, disana juga udah penuh dan sisa parkir paralel 2. selesai acara jam 16.00 kita makan dan liat liat dulu, jam 19.00 udah di parkir ABC lagi buat pulang, tapi ternyata mobil kita ketutup sama mobil orang-orang yang di rem tangan (sdgkn semua mobilnya bisa parkir paralel, karna gue pun parkir paralel biar kalo nutupin orang bisa di dorong mobilnya 3. kita cari tukang parkir dan SUSAH BGT! sekalinya dateng ga ngasih solusi karna katanya indonesia arena bukan bagian dari ABC, TAPI MBOK YA TAU BANYAK YANG PARKIR PARALEL YA INGETIN “jangan di rem tangan ya, parkir paralel aja” atau sesimple udah ngeliat nih kondisi ga mungkin, udah nutup, YA CLOSE! TANDAIN! ini malah disuruh nutup sampe ga ada celah, ga di remind juga lagi buat JANGAN REM TANGAN! 4. kita balik ke indonesia arena minta pihak security atau panitia announce plat mobil ini yang lagi nonton show 2, dan ga bisa! karna acara pagelaran ga bisa announce 5. sampe akhirnya tukang parkirnya cuma yaudah ga ngapa ngapain, dan bilang “yaudah tunggu ditempat lain aja dulu” KONDISINYA KITA UDAH CAPE BGT, dari jam 11 siang dan mau kemana juga? naik apa? MOBIL GUE AJA STUCK! jalan kaki? gila! gue cuma mau pulang 6. Pihak keamanan GBK dateng mau bantu tapi there’s nothing he can do KARNA SEMUANYA DI REM TANGAN 7. dan kita nunggu 4 jam! cuma karna kelakuan orang orang yang ga mikir hal sesimple ini bisa nyusahin orang, anak gue nunggu dirumah dan ga bisa tidur karna kita belom pulang! 8. jam 22.50an mereka baru pada sampe, pihak mobil toyota raize udah minta maaf bgtbgt dan gue hargai itu, yang pajero? cuma masuk mobil dan lgsg pergi, SAMA SEKALI GA MERASA BERSALAH SAMA YANG DILAKUIN, MINTA MAAF PUN ENGGA! note: kita sengaja dateng early biar masih dapat parkir ternyata kebagiannya di parkir ABC, dan kita sengaja ambil show 1 biar bisa pulang cepet karna ada anak dirumah, jam 16.00 baru keluar (kita makan, dan toilet dulu) karna rame jadi antri LESSON LEARN: JANGAN PERNAH NYUSAHIN ORANG KALO GAMAU NANTINYA DINYUSAHIN JUGA, have some empathy, have some brain.. at least punya attitude udah bikin orang nunggu 4 jam dan GA ADA MAAFNYA SAMA SEKALI! jujur gue mamaafkan mereka karna gue positif “mungkin mereka ga ngerti cara parkir tanpa rem tangan” jadi pelajarannya, bayangin kalian melakukan hal itu dan ini yang dirasakan korban dengan kelakukan kalian, dan kalo salah sesimple minta maaf ga akan nurunin hargai diri kalian ko #parkirabcgbk #beritaviral #fyppppppppppppppppppppppp #viraltiktok #fypシ

chintyaamelia
chintyaamelia
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 22 August 2026 16:25:11 GMT
1776882
165835
1698
3816

Music

Download

Comments

ccaaccaa11
Kimchagiya :
Gw setuju bgt sm kk ini , walaupun gw pake fazio
2026-08-30 00:01:35
12067
tahucoklat70
tahucoklat :
jangan konci stang = pararel, bener ga kak
2026-08-22 22:31:37
19190
luvrism0202
Hi!💜 :
berasa bgt ih keselnya😭
2026-08-22 17:03:38
22425
kitty_ravee
𝙲𝚛𝚢𝚜𝚝𝚊𝚕 :
gw kira parkir paralel itu mobil yg bisa parkir sendiri 😭
2026-08-29 09:19:55
11088
susantiii_92
susantiii_92 :
posisi lagi capek dibikin kesel itu capeknya jadi 1000x lipet😮‍💨😭
2026-08-22 16:56:59
17349
jannahtian
gemini🧚‍♂️ :
gara gara kasus aa juju jadi dapet ilmu baru, walaupun belum punya mobil 😁
2026-08-23 00:04:01
3933
sukaaaaaseblakkk
sukaseblak :
ngerasain bangetttt gimana kesel nyaa😭
2026-08-22 16:38:31
1573
helfianajp
⋆. 𐙚 mama&geo🫧𖦹๋࣭⭑ :
badmood, marahnya kerasa smpe sini ka😭
2026-08-22 17:10:00
3751
utticantikkkk
baksoaurat_ :
kenapa ya orang begini ga pernah memposisikan diri sebelum bertindak? one day kalau dia di posisi kakanya juga pasti kesel
2026-08-22 17:19:37
7372
rahmafitri4592
rahmafitri4592 :
Kesel bgt sih klo diposisi ini udah capek masih nungguin orang gajelas , kadang bingung sama orang2 yg parkirnya ngasal gamikirin orang lain .
2026-08-22 16:38:53
2275
yoanyd
yoan :
stress banget gua dengerin nyaa😭😭
2026-08-22 18:11:06
1484
tya_artya
Tyaaa🕊🦋 :
ini berlaku jga sama pemakai motor yaa .. klo kalian parkirnya nutupin motor yg lain itu jangan dikunci stang .. kecuali parkirnya udah bener, bru deh terserah mau kunci gembok kek .. intinya mah jgn nyusahin orang lain ..
2026-08-22 17:17:36
3220
ibuanyyya
IbuAnyaaaa :
tp kalo udh mutusin buat parkir paralel tanpa dikasih tau jg hrsnya ngga rem tangan ngga sih??? masa hrs dikasih tau dulu
2026-08-22 23:16:20
492
yoosanzy
Ikhsan :
parkir paralel kalau di motor - jangan di kunci stang kalau di mobil - jangan di rem tangan biar gampang gesernya buat orang mudah keluar dari parkiran, simpelnya gitu
2026-08-22 23:47:58
1433
idahratna
Haydaa⋆. 𐙚 ˚ :
Plajaran kalo nanti punya mobil 😭
2026-08-29 11:12:41
202
iggnobomg
namjoon'gf :
anjrit kerasa bgt keselnya😭
2026-08-29 14:32:17
29
kameliaza16
🐪 :
kebayang secape apa 😭😭
2026-08-22 17:03:59
259
beiyoubao
deluvdidi :
sumpah ikutan gedeg liatnya hampir 4jam nunggu itu kek apaan dah rasanya 😭
2026-08-22 17:09:05
191
lucytannbrown
Viral Amazon Finds :
ka makasih sdh d kasih info tentang parkir paralel😭🙏, krn g punya mobil tp jd tau info tentang ini🙏
2026-08-22 17:34:33
530
sijaaali
Riviews :
Intinya kalo punya kendaraan pada peka yaaaa, jgn seenaknya🥺
2026-08-29 15:38:46
46
ambarkuuuuuu123
winter ❄❄ :
emang paling bener tu mobil jadul , mobil moderen jaman sekarang malah sistemnya ngeribetin 😭
2026-08-29 11:42:37
489
secretwomenn0
nopnop :
ooh paralel itu buat org2 yg ga dapet tempat parkir ya? biar mobilnya bisa di geser2, sumpah bru mudeng dri kemaren masalah aa juju ga ngerti
2026-08-22 18:09:53
7303
yofa260724
Toko YOFA :
emosi bgt plis kalo ada di posisi itu🥺
2026-08-22 16:58:51
7005
tahubulat.34
tahubulat.34 :
aku pake beat karbu jd gatau rasanya kak
2026-08-30 15:09:32
10
To see more videos from user @chintyamelsan, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About