menurutku sekarang katseye tuh makin berlebihan dari segi dancennya.. padahal suka banget pas mereka awal debut.. lagunya enak enak trus dance nya juga ga terlalu...
2026-08-31 12:03:18
63755
:
mulai dari era Gabriela bukan si mereka kutangan tuh?
2026-09-02 08:05:15
1438
զíllαα୨ৎ :
pakaian dan dance nya udh ga masuk akal bgt plis..
2026-09-01 06:40:12
86704
spencer member :
cuman manon yg selamat🥹🥲
2026-09-02 06:31:03
1238
kimpul_ :
makin lama katseye jadi gapunya privasi.. aku tau konsep mereka yang sexy, tapi ini berlebihan gasih? harusnya soft dikit napa
2026-09-01 02:53:51
20183
miyosyi~♫(>▂<) :
baju kebuka bolehh,TPI untuk katseye yg skrng bajunya tu NGEBUKAK bngttt•~•
2026-08-31 15:29:10
6337
:
bahaya bgt klo ada anak² yang ngestan dan ngikutin☹️..itu disuruh agensinya atau apaa sihh? gila bgt..
2026-09-02 06:44:33
6332
Lee Know :
from TOUCH to TOUCH ME
2026-09-04 13:12:03
5
? :
padahal era touch baju nya lucu loh tpi knp sekarang jdi.....
2026-09-01 07:57:16
359
Eline⊹ :
I miss old katseye
2026-09-04 09:37:16
1
@cookie_18 :
I miss old katseye..
2026-08-24 05:59:12
33901
Nazneencoer_"CORTIS❤️&💚 :
kayaknya semenjak Manon Hiatus atau lagu dan dancenya hootie fruitie
2026-08-29 12:24:34
830
ini oliviaa :
aku udaa gaterlalu ngikutin dari manon hiatus💔
2026-09-01 06:35:26
267
ǟʟʟɖʀʊ :
semenjak manon Hiatus udah lama banget nggak ngikutin
2026-09-02 03:08:19
122
𝕶𝖆𝖋🍵 :
lu pada masih normalisasi outfit mereka yg sekarang?
2026-09-02 10:56:55
7
LunaNera :
احسن قرار سوته لمتى تعلقون حياتكم على ناس عيشوا حياتكم وراكم درب
2026-08-27 18:06:38
616
⋆˚𝜗𝜚🥞chikq4lof :
katseye sekarang engga banget ya..
2026-09-01 07:33:55
5033
To see more videos from user @skz.lover..ot8, please go to the Tikwm
homepage.