nih ya klo wy emg sombong bad attitude trs ga peduliin member dia pasti udah out ive trs solo njir
2026-08-23 03:36:47
4243
mee :
setiap bela in wonyoung hatters nya "stop denial dehhh buat fans nya" padahl kita belain justru krna uda tau wonyoung tuh gimana baik nya jdi orang.😳🤗
2026-08-23 03:01:46
1310
pempek.asam.lambung :
giliran gini mana mau panncafe ngeup nya
2026-08-23 03:14:44
510
ca :
bnyk yg bilang dia bad attitude, menurut gw biasa biasa aja ga ada bad attitude nya jir😭
2026-08-23 03:50:27
38
4bu :
aslinya wony baik yg bikin jelek itu haters, haters jelek 🥰
2026-08-23 03:46:16
13
—𐙚.𝚊𝚛𝙰𝚊𝚊𝚊𝚠𝚘𝚢𝚒𝚙𝚙._ :
HATTERS MANA HATTERS
2026-08-23 05:13:24
6
ɑׁׅׅ꯱hׁׅ֮ꪱׁׁׁׅׅׅᥣׁׅ֪ɑׁׅ..🌪 :
giliran kek gini hattres pada kemana dh?
2026-08-23 04:28:45
14
. :
yang ngehate kebanyakan sesama cewek lagi, wkwkwkw mana girl support girl nya?
2026-08-23 03:53:59
308
𝓒✨ :
HATERRS MAANAA HATERSS BUKAA MATA LU LEBAR LEBAR, PLISS JADIIN STIKER
2026-08-23 06:51:21
6
Dillah :
kasian ya dia serba salah
2026-08-23 03:36:44
6
gurame💜 :
dia itu emang paling bersinar njir MENURUT GW loh ya🤣, dia punya aura ,punya magnet biar orang" tertuju smaa dia meski dia ga ngelakuin apa"
2026-08-23 04:18:43
132
k :
wony dari awal aja udh besar namanya jir kocak emg 😭😭
2026-08-23 04:49:26
27
_coer_lantam_💜😝 :
haters cuman liat sisi buruk nya 😂
2026-08-23 03:30:23
17
LIDIYA . MAY :
kameramen nya gimana dah masa kek gitu harus di suruh sama member?? huh
2026-08-23 04:15:17
5
autumn :
wony ini emang yang bikin ive terkenal, dia emang udah terkenal dari izone, teruss selama dia ada acara dia selalu ga lupa sama grup nya, mau itu acara dia sendiri, dia tetep bawa nama "ive", dia ini tipikal temen kelompok yang ga mau terang sendiri
2026-08-23 04:32:41
23
To see more videos from user @liz_yeyo, please go to the Tikwm
homepage.