pantesan muka lu keliatan sehat banget di kulit oily, ternyata rutin pakai Facetology Panthenol 05% Moisturizer yang emang juara banget buat nahan minyak tanpa bikin greasy
2026-08-23 05:02:28
1
Mitaaa🌼 :
Best bgttttt
2026-08-23 12:35:00
0
Moonveil ♡ :
andalan aku waktu break out banget sihh inib😍
2026-08-31 02:28:31
0
xy.raisakirana :
masih mau maju mundur soal mau cobaa ini moisss😭
2026-08-25 03:42:21
1
Selvii :
kak aku jga pake 😍 skinbarrier aku membaik
2026-08-23 05:35:57
0
Canummm :
Bagus banget
2026-08-23 04:32:16
0
Flower_j5nyt :
aku suka banget moisturizer ini,nyaman dan ringan banget dikulit oily akuu
2026-08-23 03:59:27
0
lauu :
beneran wort it bgtt
2026-08-23 10:02:21
0
Prettyki4 :
gemesss bangett😍😍😍
2026-08-23 03:55:48
0
yrthza :
tekstur nya ringan ga ka
2026-08-23 04:01:18
0
Imetimut@20 :
sukaa banget sama produknya facetology
2026-08-23 04:34:32
0
𝖿ᥣⱺ𝗋αα˚⋆𐙚。 🦢🎀 :
moist facetology panthenol emng ngebantu bangett buat yang punya oily skin 🥹🫶🏻💕suka bangett udah gitu bisa bikin cerahan jugaa 😍 gong bangett ih pokoknya
2026-08-24 06:34:56
0
millaa🌺✨ :
wahhh best bgtt siii💗
2026-08-23 04:31:11
0
Ulin Hafad :
moisturizer yg cuma seharga pelajar tapi kandungan dan manfaatnya bagus banget🥰 dari teksturnya udah keliatan nyaman banget buat kulit
2026-08-23 04:33:04
0
@-bbearrthubilla_🎀🌜 :
penasaran banget ihhh
2026-08-23 05:28:18
0
zee :
iniiii beneran best moist sieeee wajib cobaaa
2026-08-23 05:14:20
0
bell :
wahh best bangt si emang ini moisture facetology ini bisa bikin muka cerahan apalgi bisa juga dijadiin skinprep biar make up ttp nempel 😫😫💞🤏🏻
2026-08-23 05:49:03
0
To see more videos from user @dailybyesse, please go to the Tikwm
homepage.