@silvnthills: oh how they make my heart hurt #heatedrivalry #ilyarozanov #shanehollander #hollanov #fyp

𖦹lei
𖦹lei
Open In TikTok:
Region: US
Sunday 23 August 2026 04:26:31 GMT
49305
11231
63
612

Music

Download

Comments

chrisgirlfriend69
Luna :
Fine I’ll go rewatch it for the third time😭
2026-08-24 15:44:09
232
heyyimraeeee
rae🌻 :
FINE ILL REWATCH IT FOR LIKE THE 100 TRILLIONTH TIME 😩
2026-08-25 02:05:25
73
its.livy98
Оливия :
this reminds me of shane
2026-08-23 13:04:53
79
lupins_girl1
lupin’s gal :
i turned my boyfriend into shane, everytime i say i love you in english he tells me to say it in russian 🥹
2026-08-27 16:28:53
2
greet.grasmeijer
Greet Grasmeijer :
Breathless over here
2026-08-23 12:38:03
17
andreaa_1225
Andre :
i tell my bf to say it in russian every time it just hits better
2026-08-27 22:05:18
2
barbaraaaaa____
Barbara :
2026-08-25 03:27:28
3
To see more videos from user @silvnthills, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

*_kamu lahir di bulan apa guys?_* 🩵: Januari ❤️: Februari 🩶: Maret 🖤: April 🧡: Mei 💛: Juni 🩷: Juli 🤎: Agustus 💜: September 💚: Oktober 🤍: November 💙: Desember 🍫💚 *DUBAI CHEWY VIRAL, LUARNYA LEMBUT ISINYA MELIMPAH BANGET!* Bund... dessert viral yang satu ini lagi bikin penasaran banyak orang! 🤤 Bagian luarnya lembut dan chewy, sedangkan isiannya penuh dengan pistachio cream dan kataifi yang renyah. Sekali gigit langsung ketagihan! 🛒 *bahan:* 🍪 *Kulit Chewy:* 🍫 250 gram dark cooking chocolate 🥛 100 gram susu kental manis cokelat 🧈 30 gram butter 🍪 150 gram biskuit Marie, haluskan 🥜 *Isian:* 🥮 150 gram kataifi (kadaif) 🧈 30 gram butter 💚 200 gram pistachio spread 🥄 1 sdm tahini (opsional)  🍫 Bubuk cocoa secukupnya untuk baluran 👩‍🍳 *cara bikin:* 1️⃣ Sangrai kataifi bersama butter hingga berwarna keemasan dan renyah, lalu dinginkan. 🤭 2️⃣ Campurkan kataifi dengan pistachio spread dan tahini, lalu aduk hingga rata. Simpan di kulkas sekitar 15 menit. 3️⃣ Lelehkan dark cooking chocolate bersama butter, lalu campurkan susu kental manis cokelat dan biskuit halus hingga menjadi adonan yang bisa dipulung. 4️⃣ Ambil adonan kulit secukupnya, pipihkan, lalu isi dengan adonan pistachio. Bulatkan hingga isian tertutup rapat. Supaya ukurannya seragam, p 5️⃣ Gulingkan ke dalam bubuk cocoa hingga seluruh permukaannya tertutup rata. 6️⃣ Simpan di kulkas sekitar 30 menit sebelum disajikan agar teksturnya lebih chewy dan padat. 😍 Kalau buat jualan atau hadiah, pbeb,  beuhh dijamin cantik dehhh 🤭🥰 #masukfyp #4upage #qoutes #coretankata03 #xybca
*_kamu lahir di bulan apa guys?_* 🩵: Januari ❤️: Februari 🩶: Maret 🖤: April 🧡: Mei 💛: Juni 🩷: Juli 🤎: Agustus 💜: September 💚: Oktober 🤍: November 💙: Desember 🍫💚 *DUBAI CHEWY VIRAL, LUARNYA LEMBUT ISINYA MELIMPAH BANGET!* Bund... dessert viral yang satu ini lagi bikin penasaran banyak orang! 🤤 Bagian luarnya lembut dan chewy, sedangkan isiannya penuh dengan pistachio cream dan kataifi yang renyah. Sekali gigit langsung ketagihan! 🛒 *bahan:* 🍪 *Kulit Chewy:* 🍫 250 gram dark cooking chocolate 🥛 100 gram susu kental manis cokelat 🧈 30 gram butter 🍪 150 gram biskuit Marie, haluskan 🥜 *Isian:* 🥮 150 gram kataifi (kadaif) 🧈 30 gram butter 💚 200 gram pistachio spread 🥄 1 sdm tahini (opsional) 🍫 Bubuk cocoa secukupnya untuk baluran 👩‍🍳 *cara bikin:* 1️⃣ Sangrai kataifi bersama butter hingga berwarna keemasan dan renyah, lalu dinginkan. 🤭 2️⃣ Campurkan kataifi dengan pistachio spread dan tahini, lalu aduk hingga rata. Simpan di kulkas sekitar 15 menit. 3️⃣ Lelehkan dark cooking chocolate bersama butter, lalu campurkan susu kental manis cokelat dan biskuit halus hingga menjadi adonan yang bisa dipulung. 4️⃣ Ambil adonan kulit secukupnya, pipihkan, lalu isi dengan adonan pistachio. Bulatkan hingga isian tertutup rapat. Supaya ukurannya seragam, p 5️⃣ Gulingkan ke dalam bubuk cocoa hingga seluruh permukaannya tertutup rata. 6️⃣ Simpan di kulkas sekitar 30 menit sebelum disajikan agar teksturnya lebih chewy dan padat. 😍 Kalau buat jualan atau hadiah, pbeb, beuhh dijamin cantik dehhh 🤭🥰 #masukfyp #4upage #qoutes #coretankata03 #xybca

About