@luvczell: #ugm #universitasgadjahmada

— zel
— zel
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 23 August 2026 05:33:13 GMT
114288
26532
202
1427

Music

Download

Comments

teripangtambak
teripang laut :
Jika kamu merasa diterima karena beruntung, berbahagialah karena sejatinya memang dirimulah yg pantas diterima disana, bukan tetanggamu, bukan saudaramu, bukan temanmu, tapi kamu dengan semua jerih payahmu (yg mungkin tidak kamu sadari). Satu hal yg perlu diingat adalah tetaplah bertahan, karena sejatinya perjuangan sebenarnya adalah menyelesaikan apa yang telah kamu mulai
2026-08-23 20:29:20
4434
hyuuuw3
Yuuuu :
semester 5 and still feel like i barely can use my brain ✌️
2026-08-23 18:54:30
647
bro_faizin1084
bro_faizin🏴 :
lebih baik menjadi orang terbodoh diantara orang orang pintar daripada menjadi orang terpintar diantara orang orang bodoh
2026-08-24 10:11:59
1379
purplejellyfishcat
⭐️ :
Don’t worry bb getting in ugm has always been your takdir 💗 little you would be so proud of the older, smarter, and hard working you that got in 😽⭐️
2026-08-23 13:59:19
121
naraayaki
naraa. :
sampai kuliah seminggu ini gua merasa banyak teman-teman yang gak diterima di luar sana yang gak keterima di UGM sebenarnya lebih layak diterima daripada gua sendiri karena jujur gua daftar Utul buat bisa gap year karena ortu nggak bakal ngizinin gap year kalau keterima di PTN dan Utul adalah ujian tersusah yang i think gak bakal keterima untuk gua yang pemalas ini, bahkan gua jujur matdas gua ngawur dan geografi juga ngawur,tapi plot twistnya keterima anjir dan gajadi gap year yang akhirnya gua harus mengubur cita-cita kuliah di gadjah duduk/almet kuning yang gua rencanain buat masuk 2027
2026-08-23 16:17:14
189
h4lucinating
salaszzz :
It'll pass. at least you're in the room!
2026-08-23 16:17:55
32
una7145
una :
itu yg aku rasain setelah seminggu kemarin kuliah, apalagi klo denger omongan "keren ya ugm, hebat bisa masuk sana" padahal nyatanya aku ga pernah kepikiran bakal kuliah di sini, di jurusan ini banyak juga org yg lebih layak & pantas untuk di jurusan & kampus ini daripada aku, tapi beruntungnya aku yg keterima rasanya tuh kayak di tempat yang ga seharusnya, tapi udah terlanjur dan kalau emg ga di kampus & jurusan ini, aku gatau mau kemana lagi
2026-08-24 00:19:10
272
nycto505
ヒメサマ :
that's how I'm feeling rn
2026-08-23 18:19:24
39
and.pir
AndrPirlo :
Jujur gw ngerasa udh 1 minggu kuliah kaya orang-orang pada pinter-pinter banget sumpah 😭
2026-08-24 23:08:47
102
khafidp_
📄 :
it also means, there are rooms for growth
2026-08-23 21:04:14
19
salsasabun
Salsabiila B N :
RELATE BAHKAN SAMPE LULUS, sampe udah nikah, sampe udah punya anak, soalnya aku masuk jalur doa ortu😭 (kalo pake tes kayanya aku ga masuk deh)
2026-08-24 13:42:46
53
9uanxi
ʕ´•ᴥ•`ʔ :
belom 2 minggu kuliah aku udah ngerasa bodoh bgt dan mempertanyakan kenapa Allah bisa ngasih kesempatan ini ke aku ya, Allah baik banget😿
2026-08-24 06:10:29
145
buburkuahijau
Naruell :
Gapapa kak berarti kamu di tempat yang bener, semangat🤎
2026-08-25 02:58:40
6
tyathiyya
anak sukses :
pikiranku di 2022-2025, but i’m kagama in 2026🤙🏻🤙🏻
2026-08-24 03:33:22
17
hcioes
han :
It is better to be a small fish in a big pond than a big fish in a small pond. Also, UGM has many privileges for their students, manfaatkanlah sebaik mungkin.
2026-08-24 07:11:09
7
lazyybearbunny
I'm Pira :
I feel u, buat 4 tahun aku selalu merasa di posisi yang sama, paling bodoh, paling gapaham, ipk paling rendah, tapi in the end aku udah sampe di tahap wisuda kok, tepat waktu juga, kuncinya jangan berhenti berusaha dan belajar buat survive di ugm
2026-08-24 02:49:23
17
etherealnoble
Lilyflowers_ :
gak papq bodoh di ugm. yang penting di ugm
2026-08-24 08:32:03
7
sweetzahraar
zaaa🍳 :
uda lulus pun juga begitu kak, justru bagus karena mau terus berkembang untuk di titik “sama” pinter kayak yg lain, semangat yaaa, selamat berdinamika di ugm✨
2026-08-24 01:05:07
15
01siapaa
heyy :
podo mbak, wes gapopo sing penting tetep dijalanin, sing penting tetep berprogres & berproses, sing penting jangan mogok skripsi di tengah jalan, Alhamdulillah udh wisuda 2 hari lalu..prinsipku adalah "aku gapapa ga sepinter yg lain, aku udh bisa masuk ugm jd aku hrs selesein, aku hrs bisa survive, aku harus bisa lulus. Kalaupun aku tidak sepintar org lain, setidaknya aku bisa konsisten sama proses&progresku" semangatt mbak, aku yakin kamu bisa 🩷
2026-08-24 03:08:11
21
sweetsnorsours
sweetsnsours :
it'sss okayyyy kakk.... jujurr aku juga ngalamin hal ini, bahkan selama pionir kmrrnn aku fulll nangisss krna ngerasa insecure bgttt (bener² yg dari day 1-day 13) hehehe, tp akuuu terapin mind set klu ini tuh bukan sesuatu yg sulit dihadapi, cuma emng krna masih baru aja jadi perlu adaptasi. Dengan kakak bisa masuk ugm udhh ngebuktiin klu kakak emng pantes dan keren. Kalau kata mamaku ituu, Tuhan tempatin kita di tempat yang besarr biar bisa nampung kapasitas kita yg besarr jugaaa. Semangat yaaaa kuliahnyaaaa💗
2026-08-24 16:32:49
11
youricebae_
icy :
felt that pas ppsmb, until KKN happened and you realize everybody just have zero braincell. soo no worriess gurl
2026-08-24 06:42:15
14
wiewiewi_
shl_a :
kamu udh disitu aja kerennnn bngttt denttt🥹👏🏻
2026-08-23 05:53:15
15
harsyawidy
Harsya :
Aku dah lulus UGM, juga masih terbodo kok, ipk gak sampe 3 😂😂😂
2026-08-24 14:54:52
7
fauzannnnn_
fzn_ :
kamu di ugm jadi bukti kalo pinter ka😭😭😭
2026-08-23 15:40:24
9
sad.dinosaurus
mr.Trex🦖 :
Semakin kita belajar, semakin kita sadar kao kita tu gatau apa2. Keep going girl, you’re on the right way.
2026-08-25 14:37:52
3
To see more videos from user @luvczell, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About