@galdielocks: Replying to @Rantii lunas yah full review nyaaah!!!!! cinte bgt emg keren bgt dah u ily @KULA. #KULA #TheLipTreatment #Beforemath

maiu ౨ৎ
maiu ౨ৎ
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 23 August 2026 07:13:57 GMT
125071
4435
22
200

Music

Download

Comments

heyyoupsieee
heyyouuu :
demi dah warna nya sedepp benerr💖
2026-09-02 04:03:11
0
anahana132
阿娜 // ANAH :
Aku kirain kamupake sarung kak😭🤣
2026-08-24 13:08:41
5
chptrssa
l :
ini kalo buat minum transfer ya kak??
2026-08-23 09:14:01
9
blueroulette_
blueroulette :
anis ini mau coba combo lip epoxy ala maiu pake Sangria n pinkyonicacid, thx yaah recomm nyaa lovvv 🫰🏻
2026-08-23 07:30:08
5
cuihbcots
piti piw piw wiw wiw :
ini termasukny ap ka maii, hydrating kayak lipbalm gt kahh atau yg bikin bibir kering?
2026-08-23 08:20:53
3
iminnov10
pearl kim🇵🇸🌻 :
duo baddie sih kalo kataku, Puce x Browntide✨
2026-08-31 11:59:46
0
pebyas
Eby🦐 :
KAK KAMU MIRIP PASHAAA HEH 😭 KUKIRA PASHA BERKERUDUNG😭
2026-08-24 07:04:52
0
cadefre
🪽 :
mending ini atau from this island yaa 😩
2026-08-28 01:43:23
0
skxawngbrcder
cisty :
kakkk maff ak naksir highlighter nyaa pake apaaa 😣😣
2026-08-28 08:51:10
0
awvitt
awvitt :
may kamu lagi radang kah..
2026-08-25 09:45:25
1
loreleicullen_
hirazeth.shop :
guys ini pashmina nya dari mana yah
2026-08-28 07:51:13
0
custardchoux__
tiaraa | warm to olive skin :
lucuuuu bgttt warnanya, aku punya yg browntide cakep bgt jujurrrr
2026-08-23 07:26:49
0
_rantiwulandari
Rantii :
Gemesss parahh cakep banget warnanya😍
2026-08-23 07:16:27
1
sunkiysed
kiyyeh 🦌 :
syantik deh
2026-08-23 07:15:53
0
menjes6000
menjes :
suara kamu masih serak kah kak..sehat sehat
2026-08-23 09:41:12
1
itsgetaa
ig argitapr :
ihh ide baru mau aku ombre sama liptintnya jugakk😍
2026-08-23 09:47:40
0
kkyu.milk
angiy :
@a eh jujur naksir bgt
2026-08-23 09:54:35
0
To see more videos from user @galdielocks, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About