@siongblk: jinrang ini sangat pd loh ya #lookism #manhwa #manhwareccomendation #webtoon #webtoonrecommendation #fyp

siondsv| 𝟏𝟒𝟒🕊
siondsv| 𝟏𝟒𝟒🕊
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 23 August 2026 09:23:50 GMT
170581
13307
337
551

Music

Download

Comments

clipzoy1
Clipzoy :
si Broo inj ngga paham maksud jinrang 😂, jadi lu mau bilang kalo Yujae sama seokdu itu setara kah😂?, yg dibilang jinrang itu fakta karena dia udh melakukan perjalanan melawan raja-raja lain yang bikin dia sadar kalo setiap raja ngga setara dan levelnya berbeda😂
2026-08-23 09:36:51
567
parkerrr99999
rey parker🕷 :
loh kenapa? bukan nya kata jinrang itu bener semua raja tu ga semua di tingakatan yg sama
2026-08-23 16:33:42
223
kafka.dot7
KAFKA DOT7 :
puncak gen 1 menurut gua 1. LJ=gitae 2 changsu 3 syj 4 ysj 5 - seterusnya bebas
2026-08-23 11:22:16
59
devannz21
VannZyy. :
apasih, kan yg dimaksud jinrang semua raja emang punya kemampuan unik masing2
2026-08-23 12:07:37
85
sercourage
Captain Delicious Pants :
jinrang=>cangsu>>>syj, gatrima debat kamis dilive bernaryalgi hari kamis sini
2026-08-23 23:24:07
1
ynx215
jinrangg🚬 :
ocs okela, syj? ngapain ngedewain char feats mentok ngelawan kroco jpc😹 black blood? blom bisa di praktekin dan cuma mempelajari dasarnya aja, apa yang mau di dewain dari ni orang😹 secara narasi dan feats jinrang unggul jauh.
2026-08-23 10:37:17
3
spellhijau_berdoa
Spell_Hijau_Berdoa :
lah kan bener kata jinrang, emang setiap raja punya kemampuan yang setara? lu pikir aja cara seokdu ngalahin changsu😂 Jinrang aja bisa menang lawan 2 raja meskipun akhirnya berhenti. . itu dia nggak bilang jinrang paling kuat di semua raja, tapi raja2 dihadapan jinrang saat itu gak setara ama jinrang
2026-08-23 16:08:00
24
mobarer_
mocioreo :
narasinya ga sesuai anjir, padahal dia di ayam ayamin para raja, dari situ dia masuk penjara keluar keluar seakan dia puncak
2026-08-23 22:37:43
7
f4id.exe
￴ ￴￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ ￴ :
changsu ni emg ngeri sih, biq tinggi, power juga ada, yang ngeri ya di biq nya, bisa memanfaatkan celah musuh dgn baik, kayak pas lawan pjy, dia sengaja nunggu pjy buat copy dogyu abis tu di counter attack ama changsu, sempet motong ibu jari pjy dan itu fatal bgt buat pjy ga bisa ngeluarin pukulan yg full power pas pjy lawan gitae
2026-08-23 16:04:37
6
mahxcaa
mahxcaa :
benerlah kocak, kemampuan raja gen 1 gak semuanya sama rata, lau ngapain ngesarkasin kata katanya jinrang? emang ada dia bilang "Kemampuan ku lebih dari raja yang lain"????😂😂😂
2026-08-27 07:56:57
2
72marmut
Fdr :
raja cuman kekuasaan,kalo kekuatan mah kuatan Prabowo
2026-08-24 08:37:32
6
exile2406
exile. :
bagi gw bener apa yg dj kira jinrang, cuman yaa pas arc Busan dia emang pede klo statemen dia tuh ngebuktiin klo dia lebih kuat dari raja smsan sama si botak itu, ini juga berlaku buat raja yg lebih kuat dj bandingin jinrang kayak changsu yujae ysj, semua raja rajaan disitu ga setara pasti ada yg lebih superior
2026-08-24 11:40:31
8
rhsx129
Alahiyanya :
apalah,jinrang>changsu gitu
2026-08-23 16:04:32
0
yangyytaajasddk1140
baboy :
emang salah ya omongannya jingran?
2026-08-23 16:38:07
0
langzzz920
Erlang_ :
kalau sama ysj atau nj masih okelah dia nyombong, tapi kalau sama changsu level udah beda jauh bro
2026-08-24 14:16:38
1
regiel42
Regiel Ackerman :
banyak yg ga paham konteksnya, pdhl disitu jinrang emang kepedean, dia ngomomg gitu karna merasa berada di tingkat yg berbeda, padahal masih banyak raja lebih kuat dari dia😹
2026-08-24 11:35:38
4
fairul_31
Frl_danish :
jinrang >>>all raja gen 1 (ban duo pilar)
2026-08-24 01:43:55
0
diablejumbe
Satan⁶⁶⁶ :
disolo juga bisa markasnya sama jinrang 😹 jinrang> all raja' an😹
2026-08-24 15:26:04
3
naoocintaanimek_
mamiicullo :
raja nya gua Sion babu
2026-08-25 11:23:25
2
pecintakonflik
SangPencibir :
kuatan jinranglah wkwk, bisa bisanya dibandingkan ama duo itu
2026-08-25 03:29:52
1
faizalfitra_
FAN :
tapi jinrang mode true overcome ngeri si
2026-08-23 10:16:16
1
warcide48
warcidee🇫🇷 :
bawa yujae ?emang bisa win?lucu wkwk
2026-08-23 11:38:04
1
To see more videos from user @siongblk, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About