@doodlepott: BB booster yang creamy dan mudah dibuat. Cuma pake 3 bahan aja ya bun 1. Butternut 2. Santan 3. Keju #CapCut #snackmpasi #bbbooster #snackmpasi6bulan #mpasihomemade

omonad
omonad
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 23 August 2026 10:53:27 GMT
49792
1014
40
80

Music

Download

Comments

reeeeeaaaaaa__
mghreaoctvia_ :
Butternut itu labu ya kk?
2026-08-26 10:03:32
0
ibo.ika
Riiiinka🙋🏻‍♀️ :
Kak cobain deh butternutnya ganti pake ubi ungu, enak juga😍
2026-08-26 15:40:08
1
dell.share
DellShare :
bisa di chopper/hand blender ga ya bund?
2026-08-26 01:32:43
0
akungbt123
iam?00 :
ini buat snack ya??
2026-08-30 13:20:04
0
ck2176
Ck :
anakku suka bgt ini tp aku gk pke keju soalnya anakku ada alergi,pumpkin nya di ganti sweet potato 🥔🥔🍠🍠 jg enak bgt kak 😁😁
2026-08-25 00:23:17
1
lil.caa
mom of two🐣 :
klo kejunya diganti pke keju parut bisa ga ka
2026-08-30 11:47:00
0
afivah26nmr
afivah26nmr :
6bln sudah boleh blm mkn ini
2026-08-24 07:40:02
0
polecik3
ini aku :
kak snack mpasi nya ini buat mulai usia berapa ya? soalnya baby ku 6 kurang seminggu, uda boleh blm dikasih snack begini?🙏
2026-08-27 05:43:09
0
ninaap____
akuninaaaaa :
kalo pake santan instan gmna y
2026-08-25 01:21:44
0
hamzah_1310
Tata & Hamzah 🐣 :
Santannya brp ml ka?
2026-08-25 12:02:17
0
nanuna185
Yuhuuu :
kak, ini harus lgsg dimakan kah? apa boleh masuk kulkas?
2026-08-25 11:01:23
1
tehmanisszz
May ˚˖𓍢ִ໋🌷͙֒✧˚ :
Samtennya pake santen apa ka?
2026-08-25 05:43:03
0
julianaaz262
Mamanya Rizqi :
Berapa gr labunya kak ?
2026-08-25 08:28:40
0
hiddenzl
Nazeila :
Keju pake apa moms ?
2026-08-23 15:06:36
0
humey253
Humey👧🏻 :
berapa ml kak per makan?
2026-08-26 16:41:25
0
immagination4
Immaa :
Snack kesukaan anak akuuuuu
2026-08-25 08:22:43
0
riaagustine1
Riyaaa ♌👑 :
spill teflonnya bun
2026-08-26 02:53:11
0
mamaadnan73
Mama nan :
😌😌😌
2026-08-24 22:16:10
0
To see more videos from user @doodlepott, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About