@vanevannn17: Di tutorial ini kita belajar dari awal: → Install Hermes Agent di Termux → Hubungkan model AI → Tes AI Agent di HP → Siapkan VPS → Install Hermes di VPS → Hubungkan Telegram → Jalankan sebagai service agar bisa online 24 jam Jadi HP bukan cuma buat chatting dengan AI. Kita bisa mengubahnya menjadi mesin untuk membangun AI Agent yang nantinya bisa dikembangkan menjadi Customer Service, Bot Order UMKM, Content Agent, Research Agent, Automation Agent, dan masih banyak lagi. Yang paling penting: jangan berhenti di berhasil install. Belajar → buat demo → selesaikan masalah → tawarkan sebagai jasa. 🚀 Simpan postingan ini kalau kamu mau praktik nanti. #BelajarAI #aiagent #pythonprogramming #belajaronline

Revan | Nara.id
Revan | Nara.id
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 23 August 2026 11:00:10 GMT
27940
1715
54
164

Music

Download

Comments

tololups
TololUp :
Saya hanya Hp jadul - termux - hermes - telegram - handle 4 social media autopost - 1 web loker - 2 web blog - info saham + geopolitik uodate setiap hari 😅. Hp hanya diam dirumah agar dapat wifi👏. Api key pakai nvidia gratis.
2026-08-25 01:53:25
8
zkfync
ZkFync :
hermes + termius + vps 😌
2026-09-03 06:45:57
0
babeelmir
Babe Elmir :
kak kalau kita ngga pake vps tapi cuma pakai laptop jadul i3 gimana caranya ya. mohon panduannya
2026-08-23 16:49:16
3
leoniiiyudistira
Koh Oni :
aku make laptop jadul tahun 2011 diinstall proxmox
2026-08-24 06:29:36
2
anomalysaham
Anomaly ✨ :
nanya dengan nada serius untuk apa repot bnyk gitu??
2026-09-03 06:17:39
0
pompombonbons
PompomBonbon :
ribet amat bang. tinggal suruh AI untuk install AI. yg penting kasih credentials ssh nya 😁
2026-09-02 19:42:07
0
zaidtulrizal
zdtl :
telegram buat apa
2026-08-27 12:22:22
0
kirovuno
NazRul ZaiNal :
terbaik guidenya
2026-09-02 10:32:04
0
tm_atlas
ms.pras :
hermes agent itu apa bng nggak tau soal nya 😅
2026-08-31 08:29:41
0
ceryy.lay
Ceryy Lay :
hermes+termux bisa jalanin skill otomatis gak bang ?
2026-09-01 12:12:57
0
nox17772
nox :
berapa abis untuk ai agentnya? katanya besar ya biaya nya
2026-08-24 08:32:52
0
sainttakiethanbaron
takiethan :
keren bang
2026-08-23 11:24:50
2
sarjana.buku
@SarjanaBuku :
kalau mati listrik, itu nnti restart otomatis atau manual kak ?
2026-08-25 02:14:26
0
rlichh555
R4 :
spek vps minimal yg berapa ram, cpu nya bg?
2026-08-26 04:20:17
0
dejected799
zzzzzzzzzz :
kalau pakek termux run 24 jam apa ga lemot itu hp jadi ya balik lagi masih butuh vps, kalau biaya vps mahal bisa pakek laptop jadi install linux, install hermes slesai
2026-08-24 06:15:26
2
giantaraihsanfood
Giantara Ihsan Food :
ohiya ya kan gua punya STB nganggur kita manfaatin ini aja kalau begitu
2026-08-24 11:37:51
1
erck_ysndra
Andraaᝰ໋᳝݊ :
lah iya ya hp ada termux, ga kepikiran coba ah
2026-08-24 02:24:11
0
whos.there420
กระเจี๊ยว :
bang jadi bisa di pindah ya dari hape ke vps gitu datanya ya?
2026-08-24 08:31:18
1
bangsoeg
😜D_draxk :
gampang sekali buat nya . apa mau aku kasih contoh .
2026-09-04 12:06:34
0
To see more videos from user @vanevannn17, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About