@zulfaaamalia: 💦💦

Zulfaamalia
Zulfaamalia
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 23 August 2026 13:57:32 GMT
1000035
16223
954
2109

Music

Download

Comments

kopidanbara
Kopi&Bara :
Tergantung hamilnya yah kak, Gk semua kehamilan bisa dibawa aktif kek gini🙃
2026-08-24 06:58:43
874
zulfaaamalia
Zulfaamalia :
Halloo kaka2 sayang , makasih doa2 baiknya maaf gabales satu2 🫶🏻 btw banyak yg nanya aman atau engga ? Jawabannya alhamdulillah aman ya bun , tapiii gasemua orang janinnya kuat , karna aku udah biasa ngajar zumba dan alhamdulillah dari anak k 2 pun kuat jadi sampe sekarang masih terus zumba .. btw kehamilan aku udah 7bulan dan emang dri pertama hamil pun ga berenti zumba .. dan alhamdullah menurut pengalaman hamil banyak gerak waktu lahirannya lancar bayi langsung loncat 🫶🏻🫶🏻 note : kalo perut kram dan ngeflek zumba harus berenti (menurut dokter) , dan kalo yang gabiasa jangan d tiru yaa gaess 🫶🏻 sehat2 semuanyaaa 🫶🏻🫶🏻🫶🏻
2026-08-24 14:06:35
231
naurasilvia34
Tth fitri 🦋 :
Klo punya kandungan lemah jangan ditiru ya guys gk semuanya kehamilan itu sama jadi waspada
2026-08-24 15:22:43
286
nia_muhammadstore
NIA MUHAMMAD STORE :
jangan di tiru loo gaess.. membahayakan janin . hanya saran.
2026-08-24 06:56:47
100
pzxwi5
♐sagitarius♐ :
percaya lah para bumil jika kalian sdh terbiasa,,, kehamilan itu bukan suatu hambatan utk tetap beraktifitas seperti biasanya,,,,sehat sllu mom🥰
2026-08-25 04:28:22
38
mardiyanti387
Mardiyanti_Cancer 80 :
ini sih klo dah waktunya lahir gak pembukaan 1 lg... langsung lancar
2026-08-24 01:57:33
89
imnovii
novi :
yang begini biasanya memang udah terbiasa olahraga juga sebelum hamil, jadi ya oke oke aja
2026-08-24 09:41:46
71
ekarosiana05
ekayyyy :
kata bayinya ini ada gempa apa yakkkk
2026-08-24 00:34:53
14
momimonic0
Momi Monic :
ini tergantung kondisi kandungannya, KLO TDK ada gangguan pasti aman" sj tp KLO kandungannya lemah ikuti aja pelan" sesuai kebutuhan.
2026-08-28 21:17:26
7
_don4tur
🍂😘istri muda@🥀🥰😋 :
gak berlaku sama aku 😭 kenapa org lain hamil enteng enteng banget kenapa saya rasanya luar biasa banget
2026-08-25 08:02:47
11
robimodjo_
Robi Rachadi Modjo💃 :
mantaap dede ku FYP 🥰😍 makasih ya sayang udah support acara kaka
2026-08-25 18:23:06
3
sintasimare
Sinta Batam :
aku berdiri masak aja sudah terasa perut kencang 😁
2026-08-25 02:24:10
6
user3567972537795
user3567972537795 :
AQ jg suka nya gerak...tp berhubung dah pernah keguguran 3x akhir nya anteng d kasur
2026-08-24 10:21:09
9
naaa130322
Naa :
Aku bisa gitu tapi takut berojol sebelum waktunya😭
2026-08-25 01:33:41
7
dedeaksa1
Bunga Mawar :
aku MH gerak jh sakit frut
2026-08-24 10:52:20
5
ratupipit_fkg
Ratu apa?? :
apa kbr aku yg GK ketauan hamil ikut senam terus sampe sekrng, ternyata aku udh hamil 3blnan😭 tp aku lanjut terus senam 😁
2026-08-24 13:43:49
1
sitinurcholifah390
uty iffah 877 :
maaf aku dulu 27 th yg lalu ...pas hamil 5 bulan ngajar obic ...pas lahiran placenta Previa 😭 smog kakak diberikan lkelancaran pas lahiran ya
2026-08-24 08:02:11
6
nopel2200
Nova :
ntarr anaknya kek anakku gak bisa diemm aktif pol😅
2026-08-24 01:53:13
7
mwardani_
mw | wife :
Pengen kaya giniiiii, tp apalah daya pinggang kaya mau patah 😭
2026-08-24 15:20:34
1
reswosakkolani
reswosakkolani :
kita sama bund, tetap gym walaupun hamil 🥰🤗
2026-08-29 05:08:39
1
mauraa_ptr
Febymauraputri :
Ga cocok di aku yang nyapu dikit udah ngos ngos an pala keliyengan 😭
2026-08-24 16:33:15
1
nursyuhadalazimbe
Herbal basu :
klau hamil kita senam.mudaelahirkan karna sy juga dulu 7 bulan baru sy berenti den muda lahiran
2026-08-29 04:35:42
1
cyyyna2
سرين ايموت :
beruntung bgtt, aku napas dikit aja cape😭
2026-08-25 11:16:32
4
astrfadh_05
Fadilahastri_05 :
ank 1 dan 2 gak terasa .. masih aktif semuanya. ank ke 3 gerak dikit nya langsung keringat dingin.
2026-08-30 02:05:08
1
zhezhee_23
zhezhee_23 :
waktu Q hamil pertma aktif bngt bisa lari² masihan, klo d kmpung masih ke ladang gendongin kayu bwa pulng,hamil yg ke 2 full rebahan😅n g doyan mkn hhh
2026-08-25 10:44:07
1
To see more videos from user @zulfaaamalia, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About