îmæ :
semakin susah cari pasangan bukan karna gamon sama masalalu atau yg lain", tpi di era sekarang cari pasangan tuh kaya lagi taruhan sama masa depan menentukan kehidupan kita kedepan, mangkannya cari pasangan bukan soal cinta aja, tpi kesiapan untuk menempuh hidup bersama dengan segala persiapan ego, dan finansial, masi banyak lgiii....
di era skrng susah bggtt ntah kenapaa selalu dikasih rasa ga sreg pas lgi pdkt sma orng, giliran ada yg kita sreg pasti selalu ada aja 1 hal yg bikin yah ga bisa kayaknya, giliran ada yg sreg ke kita, kitanya selalu ga yakin, pas sama sama sreg tpi dengan adanya dia tidak mengubah kebiasaan kemandirian ku, ada dan tidak adanya dia aku selalu apa apa sendiri, dan selalu membuat aku menjadi wanita dominan, susah bgt cari pasangan sekarang😭, skrng aku jdi selalu pnya standart yg tinggi soal pasangan, krna aku selalu mengusahakan apapun untuk hidupku apa apa selalu sendiri, jor"ran menghidupi standart diri aku, jdi tiap kaliii pdkt sma cowo yg ga melebihi diri aku ke diri sendiri tuh selalu kayaknya ga dulu deh mending sendiri aja, huft🥺 smga segera allah datangkan...
2026-08-26 12:34:08