Qqstore sih mantep. Udah langganan dari 2018😁 terakhir beli tahun 2021 masih aman hp nya sampe skrg..
2026-08-24 07:12:43
87
な :
bang kalo ngecek sendiri gitu pake web atau apa?
2026-08-24 04:32:00
56
Fefeq Gosong 💋👙 :
aku beli di ageng dapet zonk bjirrr lah 😩 dapet unit bypass, untung nya proses retur ga ribet jd lngsng aku retur aja, beli di toko manapun klo di shopee bener hoki-hokian
2026-08-24 08:22:39
22
jadenuer :
bang 16+ ada telephoto ga
2026-08-23 17:03:59
6
EIJIYUES :
allhamdulilah nyampek bg, makasih ya dah bantu cek in😁
2026-08-24 12:23:30
3
Ikan Asin :
pada blom tau Minion gatget🤣
2026-08-25 03:47:56
0
febri :
bajet 3.5 dpet ip brpa bang 🙏
2026-08-24 13:18:16
0
Thomaselole :
ageng bukanya simlock?
2026-08-23 18:45:27
0
Faaa🐣 :
bang mau bantu cekin gimana caranya😭
2026-08-24 14:40:09
1
kirainsiapa_ :
kalo beli di kknya bisa nggak yaa?
2026-08-28 05:08:40
0
habiboiboy. :
bang kalo di ageng store hpnya bisa di update ios kan?🙏
2026-08-23 23:22:16
0
Renz :
Antara Ageng store sama hancell bagus Mana bang?
2026-08-23 16:03:45
1
teman belanja :
toko gophone bagus ga bang
2026-08-24 03:58:43
0
Daffa Gaming :
aku beli tapi kamera 0,5 burem😭
2026-08-26 06:09:24
2
iam.ayy :
semoga cepat sampe paket nya bang,udah ngga sabar nungguin🥰,makasih udah bantu cek in bang
2026-08-23 16:31:00
1
f :
jastipnya bayar berapa bang
2026-08-25 02:11:22
1
myrifna :
Bang rekomendasi in toko yg ga bypass dong simlock karena IMEI doang gpp sih. Nyari di Shopee kebanyakan bypass ngeri banget😭
2026-08-24 12:09:58
1
Bbyshopgirl :
itu harga brpaan bang
2026-08-24 13:56:28
1
Antiii :
Berapa harganya itu bang
2026-08-25 08:49:49
0
Airanjet :
Takutnya ini juga di endorse🥰😂
2026-08-25 10:05:29
0
miee ayammm :
kakak mkasiii 😘😘😘
2026-08-26 11:28:22
0
Bobobo22 :
bg kalau azizstore bagus gak soalnya IP 16 plus 256 GB harga 9.4 aja
2026-09-02 11:11:38
0
vinn :
happyolshop66 aman ga bang?
2026-08-27 10:31:26
0
yuhiita :
bang itu bisa pakai sim indo?
2026-08-28 05:47:15
0
Fizz :
kok kinophone gaada ya
2026-08-24 03:41:18
0
To see more videos from user @sukaduka.gadget8, please go to the Tikwm
homepage.