suka banget sama fans jannabi, mereka welcome banget sama orang yang baru kenal sama band ini. dan ga di katain fomo🥺💖
2026-08-26 10:09:38
523
Firaaaa :
ayok keluarin semua isi galeri mu kak 😭😭
2026-08-23 23:39:27
106
knho :
ternyata tau semua lagunya cuma ga tau kalo dia yang nyanyi😭😭😭
2026-08-24 10:12:00
417
beryl :
makasih Martin cortis udah ngenalin lagu yg indah ini Martin cover lagu ini baru tau ada band Korea yg lagunya bagus dan menyayat hati dan aku jadi tau band ini 🥺
2026-08-24 16:27:34
136
p :
gais, mereka donasi untuk NTT sebanyak 7jt won, sekitaran 75-jt .. keren kan.. ❤️❤️❤️❤️
2026-08-27 18:32:48
25
melomelomelo :
aku pantengin sampe semua galerimu terupload kak 😭
2026-08-23 20:41:28
6
wonkeoncera :
lagu mereka mantep semua, tw dr jama together ost. moving 🥹💗 lalu full playlist pas masa magang taun lalu. AAAAAA LUV JANNABI 🥹💗 NEXT YAAA KITA KETEMU AAAAAAAA 😭😭
2026-08-30 15:25:16
8
Sann :
kalian kenal dia dri martin kah?
2026-08-25 14:08:59
6
Srupp :
summer nggak dibawain ya?
2026-08-24 17:44:31
4
twotrhy_ :
lagu bujang mitin
2026-08-24 09:02:50
9
cici :
kenal dari ost kdrama🥰🥰
2026-08-26 08:49:49
2
sushiliation :
Kaka pake kamera apaaa
2026-08-25 13:34:50
1
makansemuakecualifish🐟 :
yang mana lagi yang harus ku like
2026-08-24 01:50:33
2
銀 :
prtma
2026-08-23 20:34:23
3
bajigur :
iri bilang boss
2026-08-24 10:38:04
5
Rei ft. Taesan! <33 :
iri bos bilang
2026-08-25 06:52:31
0
c ✿ :
Bos blg iri.
2026-08-24 01:51:50
4
ppoyohoon :
SUMPA,AK AWAL DENGER INI LGU LGSNG JATUH CINTA,terus pas aku cari cari artis nya ternyata dia trs lagu lagunya enak si,aku jatuh cinta pada pendengaram pertama..
2026-08-25 13:12:22
1
n.aysandra :
kak kemaren mereka bawain lagu A thought on an autumn night ga ya?
2026-08-25 04:35:07
1
vetryx :
YA ALLAH MAU JUGA GERODAAAAAAAAAAAA
2026-08-24 10:02:21
1
edwardsgirl :
ngepoin karna dicover martin dan yaa sekarang klo apa”wajib dengerin lagu”mereka seenak itu lagu”nya🥹nyesel g tau dri dulu🥲
2026-08-27 01:43:36
1
To see more videos from user @zxylov, please go to the Tikwm
homepage.