Mia :
saya dulu sarven tp waktu Bali 1 v salto dikolam s marah n melelepkan v,n s klu cemburu nyubit smpe v kskitan n ak mlht brp kali v dicubit,kpl ditoyor,v melihat laki" yg lwt DPN dia aja s marah badan v langsung ditarik,klu v marah dia balik marah,mrk Shari akur sehari marah gtu trus,v smnjak bersama s suka sedih smpe trun trus timbangannya stress karena klu live fans s slalu Sruh v diam", bahkan s pun slalu bilang kamu klu diam tambah cantik itu menyakiti hatinya Karena v tipe perempuan ceria, sederhana n suka kebersamaan,s n v tidak sefrekuensi,dia GK bisa JD dri dia sendiri didpn s karna klu dia tertawa nyaring dikit s marah,hubungan bgtu jika diteruskan akan JD toxic bagi sicewk,v bersama A sekarang gak pernah terlihat sedih selalu ketawa nyaring pun gak masalah karena A akan ikut ketawa melihat apapun yg dilakukan v,A slalu tepuk tangan v pun bebas JD diri dia sendiri,klu v marah SM chat Arda,A lngsung marah kechatnya TDK seperti s yg mlh mendukung chatnya, momod A pun klu ada yg hate tentang v langsung diblok v merasa dihargai,aku pernah melihat s like komen yg bilang "dlu aku fans v tp ak LBH memilih s sekarang" pdhal PD saat itu hubungan mereka masih baik pas waktu Bali 1,apakh bgtu tulus?s bilang aku memiliki cita" keliling dunia demi v ak keindo klu bukan demi v aku gak akan ke indo ak TDK cari followers,tp SDH TDK bersama mlh keindo LG demi menemui fans n jls cari followers akhirnya menjd bumerang buat dia,wkt Bali 2 s SDH bilang mau meet n greet v melarang Krn gak punya visa kerja,n menyuruh nya bikin dulu,tp mlh v dtuduh bayar loveme, biarkan v bhgia dngn pilihannya n aku mendoakan semoga s dapat wanita yg seperti s mau,sefrekuensi dengannya.
2026-08-24 01:03:04