@aku.rut: Sabun nya cepet bgt habis 😭#dailyvlog #bodycare #skincareroutine #fypシ゚

Nama ku Rut
Nama ku Rut
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 24 August 2026 03:02:42 GMT
385752
10603
249
144

Music

Download

Comments

senasarnya
nasa :
saran aja kakk, mending pake skincare muka dulu, baru lotion badan 🫰🏻
2026-08-28 04:57:14
623
rinda_febrianti02
RINDA FEBRIANTI :
Guys aku pakai sabun jj glow beneran ngaruh lohh… belum habis langsung aku beli lagi krna emang bagus guyss cobaiin dehh
2026-08-27 03:53:46
254
yuko_soju94
elnara🇲🇨 :
zuzur kulit km udh bagus kak mulus no jeriwit 😭
2026-08-25 16:49:51
147
ssa91202
S :
rekomendasi dong cream untuk leher hitam saat hamil leher hitam,sampe sudah melahirkan dan anak udh 5thun tapi sekrng masih hitam
2026-08-27 13:20:12
136
isnaniam21
nay :
aku pakai sabun arab nalpamara😭
2026-08-28 00:26:42
14
raaa26741
ginaa🫧🐾 :
kakak nya mulus aja, aku kalah😔🤧
2026-09-03 02:12:27
2
seviasukma
s :
guys ngilangin bekas koreng hitam hitam dikaki pake apa yaa🙏😞
2026-09-04 02:14:44
0
scorpiogirl_275
scorpio💸 :
kak semangat mempercantik diri, aku jg sama stelah melahirkan dan membesarkan 2 anak dgn jarak yg dket...skrg mulai skincare an lg,k salon hair color dll🥰🥰
2026-08-24 09:06:54
23
nurmaa.aryanttii
Nurmayanti :
Semangat kaa🫶🏻
2026-08-28 07:41:17
3
_cisukamacha
hi,ini sciw :
COBAIN GLUGHAFA DEHH
2026-08-31 11:29:03
0
arsylapanjaitan24
Rintif :
kulit kita sma kk belang dalam putih luar itam dekil 😂
2026-09-03 05:33:17
0
aya33626
aya :
sabun after myskin boleh nggak di buat ke muka
2026-09-01 06:36:29
0
djikeuu
racunnya.alle :
siapapun spill cara biar lutut ga item,aku pake apapun ga ngaruh masih aja item 😭
2026-08-27 22:28:57
2
iu.357
Ay🍀 :
review jujur, aftermyskin di aku si kulit badak ini ngaruh bgt, mulai dari sabunnya sampe handbody nya, apa lagi bibit chrome nya favorit aku bgt senampol itu. tapi sekarang bibit chrome nya udah gk di produksi lagi, aku kehilangan produk favorit ku. belum lagi sekarang lagi busui punya bayi belum bisa ritual maskeran sabunan aftermyskin sebagai badan kayak dulu.
2026-08-24 15:24:16
9
melyaaaa_1
lyaaaaaaa1 :
jangan lupa pakai minyak zaitun itu ngaruh bngt ternyata ngebantu kulit biar cepet cerah
2026-08-28 03:27:11
8
ussr23_
p :
saran aja bibirnya pakein lipbam ajaa ka, soalnya kalo pake lipmate gitu bikin item setau aku💗
2026-08-31 13:54:29
0
ajisuad4
aji_pras :
busui aman ngga
2026-08-26 03:58:39
0
callme.ulliii
Ulii🦋 :
kak kamu pake KB apa
2026-08-25 13:32:11
0
crlyrmdni
crlyrmdni :
aku pake sabun kime
2026-08-28 01:33:17
0
anin_zahfinity
anin_zahfinity🩷 :
kulit kmu mulus bngt ka😭
2026-08-27 08:42:12
0
nikenputri8218
niken aja✨ :
kulit kalian belang?? aku dari jaman sekolah panas panasan sampe sekarang belum pernah ngerasain kulit belang we. orang orang ku liat temen temen ku kek kakak ini yang ga ke tutup keliatan lebih gelap sementara yang ketutup lebih cerah dan katanya itu warna kulit asli kita kan. tai aku heran kulit ku ga ada yg lebih cerah selain paha. itu pun menurut ku biasa aga yg kek putih kali . kalo pake celana pendek nampak belang kali sama kaki . apa memang warna asli kulitku tu ga bisa bersihan lagi ya gys cuma sebatas coklat muda biasa gitu. ga akan pernah cerah kek orang orang biar pun udah pake body care segala macam. kalo emang iya biar cukup tau aku biar gak kemakan iklan terus. 😌. kadang aku mikir ini tipe kulit ku yg badak. atau emang warna kulitku mentok sampe sini. mau di gosok di rawat pake body care apa pun cuma mentok sampe sini dan ga akan pernah lebih cerah dari warna kulit ku yg sekarang
2026-08-31 17:28:23
0
alnairumira
Alnairarumi :
pake handbody canes buat malem
2026-08-26 04:10:04
2
rinadwiiiiiii
rina :
aku ga cocok dulu beli karna lucu 😭🙏🏻 malah gelep gatel balik lagi ke nelpamara jadinya
2026-08-27 05:40:13
0
kartika_6706
kartika_ :
throwback ke 1 tahun yg lalu🥺, sekarang alhamdulillah hihi💕💕
2026-08-28 09:18:19
0
rhie3338
R h i a r i :
kak sabun itu emang ngaruh?
2026-08-27 22:12:56
0
To see more videos from user @aku.rut, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About