@melodi.malinda: Chia pudding/jar (versi ga manis): 20gr chia seed 150ml unsweetened soy milk 50gr greek yogurt 5gr madu 50gr mangga 10gr granola +-261kal Versi apel (50gr) + peanut butter (1sdt) + cinnamon +-290kal Note: ini hampir ga manis sama sekali karena aku lg defcal. Kalau mau lebih 'dessert' rasanya, bisa banyakin madu dan pakai greek yogurt rasa buah (rationya kurangin susu, banyakin yogurt). #chiapudding #mealprep #breakfast

Melodi Malinda
Melodi Malinda
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 24 August 2026 04:17:23 GMT
589356
30118
188
2266

Music

Download

Comments

sky_kafka3
Jouska :
Sumpah chia seed gaenak :(
2026-08-24 07:00:24
0
oaristified
oaristified :
granola merk apa ka?
2026-08-24 07:43:32
0
deshezz
deasy :
aku mah kenyang” aj maan segitu. cmn bawaannya ni mukut mau ngunyah aj co😭 jd apa itu diet
2026-08-25 04:31:37
590
ry.n114
﮼كانيا 🥑 :
ini di buatnya malam? untuk besok paginya?
2026-08-24 06:45:31
88
sayuurankol
sayuu :
Enaknya pake mangga apa ya😭
2026-08-27 06:03:54
0
kidstsune
🎧 :
kak soy milk merk apa?
2026-08-25 11:37:31
0
echofatigue
Kindaaa✧ ゚. :
dikulkas tahan berapa lama ya itu? takutnta basi or asem gitu lohh😭
2026-08-24 05:49:32
31
linda.nf
ndakookie🐰 :
spill peanut butter nya kak
2026-08-27 06:28:43
0
lylyssssssss
lylysss :
kalo dimasukin freezer boleh ga kak? soalnya di kostku adanya freezer huhuu
2026-08-26 13:32:02
0
izalramdani27
Izalramdani :
KA bisa pake pisang ngga
2026-08-25 11:14:56
0
tiorinda10
yooooooo :
kaaa kasih edukasi lebih dong, bisa gak bikin stok buat seminggu?
2026-08-27 20:07:13
0
ichiycha
JK Wife :
Aku yang tukang berak takut banget makan Chia Seed 😭
2026-08-27 16:23:55
0
summerblue348
summerblue348 :
simpan di kulkas bawah apa harus frezer?
2026-08-24 14:49:14
0
fidiyaaaw
Kavee :
kuning taburan itu apa kak?
2026-08-24 12:29:59
0
titaellynoorhome
Tita Ellynoor Home :
Langsung save save save
2026-08-24 07:01:55
0
vousmevoyez051
vousmevoyez :
punyaku kok nggak jadi ya kak? masih tetep encer, padahal udh didiemin semalam
2026-08-24 14:43:39
1
samyangkamwu
Me’s ⋆ 𐙚 ̊. :
Pengen bikin tapi ada penggantinya yogurt ngga yaa karena alergi dairy & madunya juga 😭
2026-08-26 11:58:08
0
ikandilawd
ikan | 🐬 :
kalo greek yoghurtnya rasa mango bisa gak?
2026-08-24 05:59:38
0
rara_augusta
rara augusta :
gantinya lowfat yogurt...bs pake yogurt yg rasa2 ga ci ka?? br mau nyoba soalnya...
2026-08-24 10:37:57
9
yunidelimayanthi
Yuni Delimayanthi :
kl aku bikinnya tambahin Oat trus pake pisang potong tambahan buah nya sm kurma ...hmmm josss
2026-08-24 07:26:59
0
nmmmmm7681
arsyyh :
kak boleh spill jarnya?
2026-08-24 06:09:37
0
dpnrr_
devii🦋 :
kaa boleh Spil chia nya, aku beli chia kapan hari ga ngembang tetep kek mentah gtuu
2026-08-26 03:49:28
0
lyvia.andriani
Lyvia Andriani :
Abis potongan apel yg di tabur bubuk apa ya?
2026-08-26 07:59:49
0
janielevi
Janie Levi :
Punya ku dibuat pakai susu dingin, kok ga ngembang ya? 😭 apa harus pake susu anget?
2026-08-24 12:30:01
0
dulkolakk
dulkolakk🦖 :
Aku udah buat tpi kenapa ada bau” kyk obat gitu yaa bikin eneg bau nya 😭😭
2026-08-24 07:02:36
0
To see more videos from user @melodi.malinda, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About