@felicyangelista_: ini yg salah siapa ya? malu bgt…😭

Felicya Angellista
Felicya Angellista
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 24 August 2026 05:23:49 GMT
781214
26971
280
194

Music

Download

Comments

lasmiaty
🦂lasmiati 🦂 :
angkat aku jd karyawan mu kk😳
2026-08-24 07:36:00
230
yuvinna
Yuvinn🦋 :
Kurang cinta apa lagi aku sama scarlet
2026-08-26 00:46:37
84
naswarin
___ :
cantik banget sih istrinya hito ini🥰
2026-08-24 05:30:31
169
sumi28829
🐣Sumi28🤏 :
ngakak banget sumpah pas suami nya felycia narik orng 😂
2026-08-24 06:59:54
30
y_meii09
🅰️_yumeii09 :
Aku secinta itu sma scarlett, tapi makin kesini wanginya makin gak tahan lama, gak seperti dlu yg variannya masih sedikit itu awet” bgt
2026-08-26 00:58:58
44
akund1.blokir
Nanda :
gtw parfum skrg gak tahan bangettta, secinta itu sama dreamy😢😢😢😢 padahal secinta itu sama scarlett
2026-08-24 06:15:32
33
lopmatchao
elya :
KAAA COTTON HUG KPN RESTOCK PLSSS!!! uda 3 hari mantengin 😭
2026-08-31 11:02:45
3
nita.27.05
Gemini27 :
the best scarlet😍
2026-09-01 04:03:39
1
diandinarti01
diandinarti01 :
udah beberapa kali beli parfum yang extra tp gatahan lama yaa
2026-08-30 06:22:19
3
airinanh2
airin ANH 🐤 :
gk gtu juga kali konsepnya😂😂😂
2026-08-24 09:07:01
3
lapislegit9707
LapisLegit :
mondi gua bius ya lo😭
2026-08-24 07:30:23
7
srikandi.1347
Tik tok shop :
info loker dong kak
2026-08-24 06:59:48
3
aldian_daffa
@☆ALDIAN^¿LZT _AL :
2026-08-28 01:14:23
0
llkdwiaprilia
Aprilia-25 :
ka kapan ready skincare cream siangnya aku kehabisan bngttt mna tinggal dikit bngt dahh😭
2026-08-31 09:54:20
1
queenndaa2507
QUEEN NDAA🐬🫧 :
ga salah si kak tapi salah, ah gatau la
2026-08-24 08:01:16
1
moelabahiyyah
virgo sept :
aku pakai parfum Scarlett yg varian tea amor tp cpat bgt ha isinya trus hrganya lumayan sih di Papua sini😭😭
2026-08-24 05:40:44
8
bakolpisang1996
Pisang🍫 :
semangat ny yg semangat bnget di tambah masi pagi 😁😁🥰🥰
2026-08-24 05:40:12
6
yeuuuyeuuuuuu
human suka mie ayam 🍜 :
nariknya kurang brifing njir dri narik tangan jadi kaki 😭
2026-08-24 08:10:48
3
nyenyenye01244
🫪 :
kak felicya kapan dessert lumina, safa ather, sahara Mirage, tea amor, pistachio crush, cotton hug, sweetie love, caramel latte, banana Fusion, garden of whisper, purple kiss, biru samudra, velvet Rouge, golden Elixir, jolly, dreamy, euphoria, sweet memories, passionate, la foret fairy, wonderland, X pure, x alive,dan X soul versi 50/100 ml?
2026-08-28 04:42:13
1
hikmahqrtll_
hikmah🧿 :
aku uda 2 tahun pake paket brightly series sekarang kosong trs kapan ready nya😭😭😭
2026-08-24 12:12:13
2
aletamei27
Neng yoonji :
bedanya menarik,ketarik,ditarik,ditarikan, tarikan itu apa
2026-08-25 07:36:12
1
lyta12.3
lyta :
prfum pure baru sampai ,sumpah enak banget wanginya 🥰 gak enk sama sekali sof banget sya suka ""
2026-08-24 06:17:45
4
mkrthi
Naya :
gak salah tapi ga benar juga, tapi ga salah, tapi.. ahhh
2026-08-24 07:26:18
1
eccedentediast028
17 saja :
keren kak
2026-08-24 05:28:08
0
To see more videos from user @felicyangelista_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About