@alumnikaskus: Siapa yang udah co iphone hari ini? #titpbelialumnikaskus ke 107, unboxing iphone 12 promax, titipan dari (gamau di tag) Toko : qq store
rekomen budget 9 jt pengen iphone inter wifi only buat kamera doang
2026-08-25 12:02:27
441
sintiapd :
itu yg di meja boneka apa dah kok bisa nafas😭🤣
2026-08-25 12:10:18
2037
daymn :
iphone jadul 12 pm??? lah gue baru bgt co iphone 12 mini bulan laluuu 😅😅
2026-08-25 14:42:47
170
Notifikasi sistem :
12 promax / 14 basic😭
2026-08-31 11:12:12
0
rakkas :
pas pidio suaranya kaya mendem gitu apa gara' mas nya pake mic external apa gimana
2026-08-25 13:05:14
98
Gee :
setelah 3 bulan terus sinyal nya bakal gak muncul lagi selamanya ya bang??
2026-08-25 12:55:11
36
y :
tungguin riview ku beli ip di qq storee, bukan buser yaa.😂
2026-08-29 07:42:17
5
𝒀𝑼𝑺𝑨𝑳 :
tunggu uangku cukup ntar aku pake jasamu bang🔥
2026-08-25 12:05:37
31
iG: aglptrrmdhnn :
pengen ip tapi kaga ada duit 😭
2026-08-25 12:18:16
10
718 :
all operator itu gimana si? trus sim lock ada pula beacukai trus inter apa bedanya mereka semua itu?
2026-08-29 05:15:21
0
Kalak banjar🌪️ :
bg tambahin kalo review kameranya tes juga senamtik ny
2026-08-25 12:41:34
7
entahlah :
tahun depan mending ambil 14 pro atau 15 basic? butuh yg baterai awet ya minimal 2-3 kali cas lah sehari sama kameranya yang cakep
2026-08-25 15:59:38
0
Josz😋 :
bang yang tidur itu beli dimana
2026-08-25 15:05:32
0
Gregg :
bang kira kira menurut yang jastip ip di tiktok itu bener ga bang?
2026-08-27 00:48:43
0
Yayat Karbu :
sinyal cuma 3 bulan tuh gimana?? stlah 3 bulan, hapenya gabisa make sim card lgi kah?
2026-08-28 03:46:16
0
kulo bima :
mksudnya sinyal 3 bulan tuh smua sinyal dalam 3 bulan hilang termasuk wifi?
2026-08-30 11:31:07
0
d :
bang tolong baca dm aku yg iPhone 13 pro
2026-08-25 12:06:52
0
Lemon :
suaranya kecil bgt pas rekam video
2026-08-25 13:05:57
1
Hi, I am Rejerya :
Mau nitip gatau chat kemana huuu
2026-08-25 13:35:20
0
saputra_raka :
bangg info boneka beli dimana ituu
2026-08-25 13:46:07
0
Wisnu Mukti :
serius nanya kalo ip inter yang sinyalnya permanen itu sekarang ada ga sih? kalo ada itu inter apaan dan cara ngeceknya gimana yak, soalnya sering liat ip inter sekarang kek banyak istilah, padahal hp yg saya pake sekarang XS inter dulu beli bekas tapi sinyal permanen dan bisa semua simcard
2026-08-30 03:17:20
0
✰𝙎𝙐𝙋𝙍𝘼𝙎𝙏𝙀𝙍✰ :
bang moo tanya kalo mlih ip 13 mending ambil basic atau pro, pro max kaga mampu 🗿
2026-08-26 01:14:05
0
Sunshine☼ :
gw pengen beli iPhone x,xs,or xr pasaran nya berapa ya bang
2026-08-25 14:05:11
0
To see more videos from user @alumnikaskus, please go to the Tikwm
homepage.