@alumnikaskus: Siapa yang udah co iphone hari ini? #titpbelialumnikaskus ke 107, unboxing iphone 12 promax, titipan dari (gamau di tag) Toko : qq store

Alumni Kaskus
Alumni Kaskus
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 25 August 2026 12:00:00 GMT
759456
42570
519
945

Music

Download

Comments

intan4ulia_1
intan4ulia_1 :
12 pro max jadul kah?🥲
2026-08-26 03:09:06
420
mieayamcekeresteh
A. :
rekomen budget 9 jt pengen iphone inter wifi only buat kamera doang
2026-08-25 12:02:27
441
geminiii.123
sintiapd :
itu yg di meja boneka apa dah kok bisa nafas😭🤣
2026-08-25 12:10:18
2037
evest_rk
daymn :
iphone jadul 12 pm??? lah gue baru bgt co iphone 12 mini bulan laluuu 😅😅
2026-08-25 14:42:47
170
www.username.com1109
Notifikasi sistem :
12 promax / 14 basic😭
2026-08-31 11:12:12
0
radyzzz
rakkas :
pas pidio suaranya kaya mendem gitu apa gara' mas nya pake mic external apa gimana
2026-08-25 13:05:14
98
gee_614
Gee :
setelah 3 bulan terus sinyal nya bakal gak muncul lagi selamanya ya bang??
2026-08-25 12:55:11
36
gtww123_hhh
y :
tungguin riview ku beli ip di qq storee, bukan buser yaa.😂
2026-08-29 07:42:17
5
yuussaall
𝒀𝑼𝑺𝑨𝑳 :
tunggu uangku cukup ntar aku pake jasamu bang🔥
2026-08-25 12:05:37
31
idontknoww9876
iG: aglptrrmdhnn :
pengen ip tapi kaga ada duit 😭
2026-08-25 12:18:16
10
ragebait569
718 :
all operator itu gimana si? trus sim lock ada pula beacukai trus inter apa bedanya mereka semua itu?
2026-08-29 05:15:21
0
xbcayy_com01
Kalak banjar🌪️ :
bg tambahin kalo review kameranya tes juga senamtik ny
2026-08-25 12:41:34
7
mitiimup
entahlah :
tahun depan mending ambil 14 pro atau 15 basic? butuh yg baterai awet ya minimal 2-3 kali cas lah sehari sama kameranya yang cakep
2026-08-25 15:59:38
0
joszoishi
Josz😋 :
bang yang tidur itu beli dimana
2026-08-25 15:05:32
0
auah200
Gregg :
bang kira kira menurut yang jastip ip di tiktok itu bener ga bang?
2026-08-27 00:48:43
0
dibas5933
Yayat Karbu :
sinyal cuma 3 bulan tuh gimana?? stlah 3 bulan, hapenya gabisa make sim card lgi kah?
2026-08-28 03:46:16
0
bmaaryo
kulo bima :
mksudnya sinyal 3 bulan tuh smua sinyal dalam 3 bulan hilang termasuk wifi?
2026-08-30 11:31:07
0
distyw3_
d :
bang tolong baca dm aku yg iPhone 13 pro
2026-08-25 12:06:52
0
lemontang9
Lemon :
suaranya kecil bgt pas rekam video
2026-08-25 13:05:57
1
rejerya
Hi, I am Rejerya :
Mau nitip gatau chat kemana huuu
2026-08-25 13:35:20
0
saputra_raka
saputra_raka :
bangg info boneka beli dimana ituu
2026-08-25 13:46:07
0
muktyyy15
Wisnu Mukti :
serius nanya kalo ip inter yang sinyalnya permanen itu sekarang ada ga sih? kalo ada itu inter apaan dan cara ngeceknya gimana yak, soalnya sering liat ip inter sekarang kek banyak istilah, padahal hp yg saya pake sekarang XS inter dulu beli bekas tapi sinyal permanen dan bisa semua simcard
2026-08-30 03:17:20
0
dittzz_ok
✰𝙎𝙐𝙋𝙍𝘼𝙎𝙏𝙀𝙍✰ :
bang moo tanya kalo mlih ip 13 mending ambil basic atau pro, pro max kaga mampu 🗿
2026-08-26 01:14:05
0
sahiduuunn
Sunshine☼ :
gw pengen beli iPhone x,xs,or xr pasaran nya berapa ya bang
2026-08-25 14:05:11
0
To see more videos from user @alumnikaskus, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About