aq pke skintint skintific yg shade ivory emang gong bgtt, sblm pke skintint aq pke serum, moisturizer, sunscreen skintific baru langkah terakhir skintint skintific hasilnya keliatan gong bgtt
2026-09-02 07:19:19
1
Febri Lestari :
brp ml kak..untuk sawo matang pilih shade yg mana ya
2026-08-25 12:02:24
0
itsme_bella🐣 :
kak bagusan pakek cushion apa skintin ya kak
2026-08-26 13:59:02
0
a :
sebelum pake itu pake apa dulu kak
2026-08-25 06:10:53
0
fr.d :
enak blend pake tangan apa spond kak🥺
2026-09-02 10:02:16
0
Geminii0106 :
it pke krem siang dulu gk y kk, klo gk pke kream siang dulu takut nya jerawatan, tp klo pke kream siang takut ny gk tahan fondi ny
2026-08-26 03:15:10
1
A🐣 :
pake skincare apa ka
2026-08-25 23:03:07
0
Sari :
nunggu hrg 60 rb ngga pernah dpt😁
2026-08-25 07:31:08
0
Ayu Slstri :
D aku gak cocok malah keringetnya keluar kaya orang cuci muka😭 cocokan yg murah wardah😬😂
2026-09-01 12:43:51
0
indahh🍓 :
kalo kulit sawo matang warna apa kak
2026-08-24 23:30:54
0
runita :
yang biasanya pake g2glow 03 ini yang mna
2026-08-26 10:57:34
0
saya santii :
tt kamu size berapa
2026-08-25 20:48:46
0
To see more videos from user @elsa_nurma02, please go to the Tikwm
homepage.