cakep hasilnya,tapi salfok sama bibirnya pink banget , pakai apa kak?
2026-08-24 09:17:41
13
♡ :
BENERAN SE ANTI BADAY ITU KAHH?, MAUW NYOBA JUGAKK
2026-08-24 09:35:59
2
syawal :
jadi ngiler liat koh fernando makan 😭
2026-08-24 10:47:26
4
boyskyy🚀 :
bang rasain sate Madura
2026-08-24 14:39:52
2
@LIA_23 :
JUJUR SUKA BANGET SAMA HASILNYA SE GONG ITU COVERAGE DAN FINISHNYA MANTEP BANGET FLAWLESS😍✨💕
2026-08-24 09:22:15
2
keke :
gila beneran mantep banget sih, uda sebanjir itu keringetnya tapi ga longsor sedikitpun 😭
2026-08-24 09:25:39
3
𖦁ׅ ࣪ ׂ ailaa ៵ 🐇 ࣪ ִֶָ ⋆ :
mantepp bgtt dazzle me 😍❤️🔥
2026-08-24 17:29:48
1
aureliaputri5 aurelll :
coshion dari dazelme emangg bnguss bngt sih
2026-08-24 10:54:53
1
husaien :
cowo kalau pake cusion ini gong sihhh cover yg minim bangett....naturalnya keliatan🥰🥰🥰🥰
2026-08-24 12:58:20
2
caaca :
GACORRR BGTTT
2026-08-24 10:57:21
1
kerr :
spil lip care koo, salfok habis makan pun tetep baguss
2026-08-24 16:08:21
1
sherra :
dazzle me matte cushion ini beneran tahan banting bgt dipake makan pedas atau berkeringat ttp mulus ga geser sama skali coverage nya jg oke bgt nutup pori pori jadi pengen lgsg beli juga
2026-08-24 10:18:55
2
nayla :
ko Masi sebagus ituuu yachhh padahal harganya murceee
2026-08-24 13:03:21
2
Ayu :
whatttt bisa bisanya se keringetan itu tapi ga nempel dan tetep stainnn. gong bangett sihh si dazzle me inii😍💗
2026-08-24 10:02:50
2
pei :
jirr keringet segobyos itu ga luntur???😫
2026-08-24 10:27:35
1
jajar genjang :
liat openingnya ku kira bakal riview makanan😭
2026-08-24 09:31:40
1
𝔫𝔞 𝔞𝔧𝔞 🌊 :
halo
2026-08-24 09:13:14
1
febydilia_ :
Ini kamu set pake powder ga si ko😭😭
2026-08-24 14:38:54
3
Meysa Nafiza Azzahra :
tinggalin jejak oy
2026-08-25 00:49:02
0
by nae ୨୧ :
cuma pgn sekaliam glowing sebadan juga kak😭😭😭😭
2026-08-24 10:41:31
1
tiktok_IG :
test cushion langsung diguyur aer❌
test cushion dibawa makan pedes ampe gobyos keringetan✔
gokeelll🤘✨
2026-08-24 10:59:54
1
To see more videos from user @fernandofenlee, please go to the Tikwm
homepage.