@owryzhaz: budgettt dikitt udah dapet skincare paketan, apalagi suka bgt sama pake skincare glowtific😍🥰 #skincare #skincaretips #skincareviral #skincaremurah #skincareproducts

𝑪𝒆𝒍𝒚𝒂⋆˚✿˖°
𝑪𝒆𝒍𝒚𝒂⋆˚✿˖°
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 24 August 2026 10:00:00 GMT
30548
378
52
68

Music

Download

Comments

mellysaaa29
Mells :
kak itu beneran ffyou sepaket harganya 255k? 😭
2026-08-24 15:23:03
2
rainbowcake.155
𖦁ׅ ࣪ ׂ ailaa ៵ 🐇 ࣪ ִֶָ ⋆ :
facetology 🫰🏻💗
2026-08-24 17:16:06
1
lemonngaenakk
caaca :
glowtific brand bru kahh?
2026-08-24 10:39:03
0
lovely.whitesea
Hangyodon :
Finally Found You andalan 😍💜,, in thi economy worth it bangett ! 🤍🤍
2026-08-24 11:58:56
1
silfabunga23
@LIA_23 :
AAA WISHLIST AKU SEMUA TAPI FFY DIH YANG AKU PENGEN NYOBA😭😭💕
2026-08-25 10:26:02
1
cvsxyalen1
lauu :
ffy masih jadi wish list bgtt
2026-08-24 10:03:55
0
anak_syakti2
31_Albertt🚩 :
gw di shopee glowtific dapat 104.900 jirt😭
2026-08-28 14:29:59
0
aulia.pk01
liaaaa🧚‍♀️ :
ffy bestt bgtt💗👀
2026-08-24 14:25:05
1
se138449
sherra :
skincare paket dari ffy ini emang beneran juara bgt buat benerin skin barrier dan kontrol minyak berlebih harganya jg worth it bgt sepaket dapet lengkap lgsg mau co skrg krn lg butuh bgt buat muka gampang jerawatan
2026-08-24 10:25:19
1
aisyy14_
Aisy ᯓᡣ𐭩 :
Wah mantep semua😍
2026-08-26 01:21:40
0
zezenata
Putri :
eh kepo sm glowtific
2026-08-25 07:42:29
0
fitryani11
Pittttttt🌷 :
Ffyy wishlist aku banget😭
2026-08-26 07:40:37
0
4star_fly0
୨୧ :
penasaran banget sama paketan ffy! soalnya udhh pernah nyobain moist dan day cream nya baguss banget, jadi kepoo sama yg lainnya 😣🫰🏻
2026-08-25 14:36:17
0
yessqueenly
quenlyy :
buatin yang versi dikantong pelajar kak😭
2026-08-24 10:07:51
0
coco_ra.3
𝖿ᥣⱺ𝗋αα🌷🎀⋆𐙚。 :
udah cobain yang glad2glow sekarang pengen bangett cobain yahh finally found you pliss 😭💗 bener bener kagum banget sama produk nya finally found youu💗💗💗 LUCV bangett
2026-08-24 20:38:17
0
cyl3aa_
˚.🎀༘⋆ cylaa ˚˖𓍢ִ໋🦢 :
facetology rekomen bgt😍
2026-08-25 09:26:25
0
indah_nrsy
༶⋆˙⊹indahnrsy୭ :
Penasaran sm facetology
2026-08-25 13:52:30
0
gladdesha
marsaaamln_ :
mantepp banget ih skincare glowtific😍
2026-08-25 19:09:42
0
beutygirl110925
@-bbearrthubilla_🎀🌜 :
mantep bingit ffy😻💜💜
2026-08-30 09:35:07
0
oennniiii
🐰 :
izin ninggalin jejak
2026-08-27 08:26:23
0
sylvaaprn
── 𑣲𝘀𝘃𝗮𝗮 :
timm facetology si soalnya murce tpi kualitsnya oke bangtt🥰🥰🩷🩷🩷semangat selalu kak ngontennya, sukses, lancar urusannya dan sehat selalu kak 🥰🫧🫶🏻🌷💗
2026-08-25 06:45:34
0
acaa06239
𐙚˚࿔𝓐𝓬𝓪𝓪ʚଓ˖𓍢ִ໋🪞 :
sepaket facetology gacor bangett😍
2026-08-25 05:29:07
0
nan_nana08
nanaa(•ૢ⚈͒⌄⚈͒•ૢ)💦🫆 :
facetology bestyy🫰🏻💗
2026-08-24 19:49:35
0
park_shelvyye
shelvyee :
glowtific termasuk kantong pelajar yahhh
2026-08-24 16:35:54
0
bllzx04
bell :
all skincare finally found you wishlist bangt 😭😭💞🤏🏻
2026-08-24 10:05:27
0
To see more videos from user @owryzhaz, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About