@alip_xxe: langka punya temen di game ini🗿 #4u #wutheringwaves #LipZyw

LipZyw M
LipZyw M
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 24 August 2026 09:24:55 GMT
4635
460
103
87

Music

Download

Comments

kyoukaii_1
undead :
info coop🗿
2026-08-25 04:19:15
0
agungprojeck004
Agung Speedz :
mau nyoba di 8 gen 1 kalo kuat lanjut kalo gk kuat hpus lagih 🗿
2026-08-29 04:04:13
1
dikakroco402
ZOE :
maen ml biar bisa main bareng sama temen🗿
2026-08-25 10:23:05
2
mekpih12
M E K P I H 🌱 :
Hp Mereka Gk Sanggup🗿 Pernah Sih Nyuruh Mereka Main, Terus Matot🗿😭 (Hpnya Oppo A5🗿)
2026-08-27 10:12:16
0
opiksetengahsadar
Pikzz | G200🔥 :
G200 kuat GK bg
2026-08-26 16:02:16
1
fansphy
The great black :
jujur ni game mahal sih makanya ga banyak yang main dikalangan anak sekolah
2026-08-25 06:23:25
0
bombomm.94
Cain :
pemula puh
2026-08-25 10:28:56
0
rinavellnyclairie
fnaaaZX•TSC :
kalo nanti rekomendasi game mikir ya bang ue 4 looh,untung hp gw kuat tahun depan jga mau rakit pc
2026-08-25 22:43:26
0
vynn2907
VinnHoshino :
mau main tpi hp ga sanggup💔
2026-08-27 08:57:29
0
wkwkwkwkkwkwkwkw76
. :
sialan hp gw udah nggak kuat lagi main ni game🗿
2026-08-25 10:38:13
0
carlotta.17_
Wis. :
wa ad 3 sih, rada kesel karna ngadu hoki sedangkan aing ga pernah menang rate off, winrate gw menang rate off 10% doang wowkwkw
2026-08-26 08:29:32
0
bochel_kematian
🌗+🌓=🌑 :
dulu salah ambil server cug🗿 pake server Asia lag abiez
2026-08-26 17:21:54
0
wangshiryu
𝙉𝙙𝙧𝙚𝙆𝙖𝙜𝙚𝙣𝙤𝙪 :
cuma gw yg mainin njir di sekolah.😅
2026-08-25 01:11:05
0
upin_363
- 𝐩𝐢𝐧𝐳𝐳武🇯🇵 :
when ya bisa main di hp capek main di cluoud mulu
2026-08-25 10:16:02
0
chyo_presettt
𝙓𝙋'𝙘𝙝𝙮𝙤𝙒𝘼𝙉𝙂𝙂𝙔 :
bahkan aku yg Infinix hot 60 i pun memaksakan nya 🗿
2026-08-25 14:02:56
0
vraya_0
Vara :
jujur pgr yang main aku ama adek ku di sekolahan
2026-08-31 02:35:32
0
cartethyia.144
cartethyia :
sama coy 🥰
2026-08-30 22:55:16
0
aldho4730
just :
keren bg👍
2026-08-30 09:01:19
0
To see more videos from user @alip_xxe, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About