@shopverse.aiviral: klik link dibio, pilih kode the naturiqe micellar water dan dapatkan produknya!! selain mois produk yang satu ini wajib banget aku punya buat skincarean di pagi dan malam hari , karena banyak banget manfaatnya selain untuk membersihkan bisa juga untuk melembab kan kulit sebagai basic skincare aku . #micellarwater #thenaturiqe