kalo aku gak jajan, siapa yang menopang perekonomian negara ini ya Allah 😭
2026-09-01 10:45:00
204
Tatty🍓 :
kadang sampe lupa tujuan utama belom dibeli lohh 😂😂😂
2026-08-30 05:37:00
280
:
kit heart
2026-09-03 10:27:56
0
Triaa.ya :
abis itu nyariin duit,pada kemana aja ya kok sisa segini 😭
2026-09-03 11:12:12
10
Juzcallme_Rani :
ke photo copy mau beli kertas kado malah pulang2 bawa holland bakery, es kelapa, soto, sama sari roti.. 😭
2026-09-01 11:06:02
41
Salsabila Raisya :
di rumah bosen kluar boncos yee😂😂😂
2026-08-24 11:05:29
26
Lili Ulipiah :
kalo udh jajan suka cosplay jadi anak ceo ga tau diri banget pulang2 baru nyesel udh boros 😭
2026-09-01 14:26:48
22
chill🛌 :
apalgi ke alfamart niatnya mau beliii 1 barang yg udh dipikirinn dan butuh bgt malah kepincut beli yg lainn sampe ditawarin kasir nya pun gua mauuu mau aja karena lumayan potongannya. stresses
2026-09-01 14:30:28
13
FATIM🫧🎀🦩🍉☆♡~``* :
gapapa cukup hari ini aja besok kita ulangin lagi 🫣
2026-08-25 03:50:38
30
Dewi afifa :
ke Alfamart niat ny mau beli kopi sama shampo...
pulang2😭😭,, ada handbody,parfum, conditioner,kapas,facialwash,ad micellar water, mie,makanan kucing...wuaaaahhh😭 karna semua ny discount syg kalau g beli sekarang besok2 naik harga kan rugi😂😂... boncosss dah akhirnya...
dah bener beli ny di warung Madura😅
2026-08-25 03:15:28
5
💫Queen.Hope💫 :
aku bwa uang 50,biar ga boros,tpi bwa hp,malah qris ini itu😭😭😭😭 jdi 250 qrisny uang cash ny jga abis kepke😭
2026-08-28 22:32:59
6
Kenal Aku? :
pengen gua colok kadang mata sma pen gua jedotin ni otak ga bisa sejalan bngt😭
2026-09-03 02:14:15
11
V🦁 :
harusnya bawa uang 10rb aja
2026-08-27 06:16:41
31
Afgcc :
Tiba2 semua berasa penting dibeli! 🥺
2026-08-31 10:03:39
16
yulianti :
aku yg setiap bosen di rumah pengen keluar dan udahannya suka menyesal tapi aku ulangi lagi 😂
2026-08-24 14:24:34
5
🌹Kamsih Ummu Maryam🌹 :
yg paling gong ke Alfa atau Indomaret
niat beli satu barang,...knp sampai rumah jadi segembolan
dan itupun terulang ulang terus sampai sekarang....ada yg bisa jelaskan 🤔🥹
2026-08-30 05:25:41
53
ayu/baginda ratu :
pernah ke pasar niatnya mau belanja mingguan kaya foodprep, udh di budgeting 250rb/minggu dan aku bener2 bawa 250, tapi aku bawa HP, pulang2 aku beli baju, sandal, kerudung, make up, dah lah ga cocok gua kepasar mending ke tukang sayur keliling😭
2026-08-30 02:15:56
131
To see more videos from user @atang_supriatna, please go to the Tikwm
homepage.