@atang_supriatna: Kalian gitu nggak sih? 😭🫶🏻

Atang ENAKABE
Atang ENAKABE
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 24 August 2026 10:58:11 GMT
522580
70782
2001
19356

Music

Download

Comments

akaaa12348
Cimol bojot :
sekali ke indomart 150 lebih, padahal niatnya cuma mau beli sabun, kadang di list yang mau dibeli aja, tapi gatau kenapa kaya kesurupan
2026-09-01 06:46:08
1640
sendaljepitnyahayyaaa
kim :
penyesalan yg akan terulang setiap bulannya😭
2026-09-01 10:13:21
1204
p4nggil_ceyyaaa
ceyya :
sengaja gak bw cash byk , ngepres, eh mulut ini tbtb bunyi "bisa pake qris" 😩 emng sialan gak bisa ngirit dikit😭
2026-08-29 10:33:19
1280
yaaang60
yaaang :
(turun ke minimarket) "beli sunscreen" (nyampe rumah) mie pedes dower, mochi aice, nescafe, Chitato, sosis gochujang, hiyaaaaaa sunscreen nya kagak dibeli 😭
2026-09-01 09:54:28
254
surgajalur.wni
winter❄️ :
kalo aku gak jajan, siapa yang menopang perekonomian negara ini ya Allah 😭
2026-09-01 10:45:00
204
tatti_adelia
Tatty🍓 :
kadang sampe lupa tujuan utama belom dibeli lohh 😂😂😂
2026-08-30 05:37:00
280
mrshaolipia
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ ￴ :
kit heart
2026-09-03 10:27:56
0
triaa.ya24
Triaa.ya :
abis itu nyariin duit,pada kemana aja ya kok sisa segini 😭
2026-09-03 11:12:12
10
_mah4rani_
Juzcallme_Rani :
ke photo copy mau beli kertas kado malah pulang2 bawa holland bakery, es kelapa, soto, sama sari roti.. 😭
2026-09-01 11:06:02
41
salsabila.raisya0
Salsabila Raisya :
di rumah bosen kluar boncos yee😂😂😂
2026-08-24 11:05:29
26
lili.ulipiah
Lili Ulipiah :
kalo udh jajan suka cosplay jadi anak ceo ga tau diri banget pulang2 baru nyesel udh boros 😭
2026-09-01 14:26:48
22
wi.chil
chill🛌 :
apalgi ke alfamart niatnya mau beliii 1 barang yg udh dipikirinn dan butuh bgt malah kepincut beli yg lainn sampe ditawarin kasir nya pun gua mauuu mau aja karena lumayan potongannya. stresses
2026-09-01 14:30:28
13
uputtrsf
FATIM🫧🎀🦩🍉☆♡~``* :
gapapa cukup hari ini aja besok kita ulangin lagi 🫣
2026-08-25 03:50:38
30
zackafifa
Dewi afifa :
ke Alfamart niat ny mau beli kopi sama shampo... pulang2😭😭,, ada handbody,parfum, conditioner,kapas,facialwash,ad micellar water, mie,makanan kucing...wuaaaahhh😭 karna semua ny discount syg kalau g beli sekarang besok2 naik harga kan rugi😂😂... boncosss dah akhirnya... dah bener beli ny di warung Madura😅
2026-08-25 03:15:28
5
queen.hope16
💫Queen.Hope💫 :
aku bwa uang 50,biar ga boros,tpi bwa hp,malah qris ini itu😭😭😭😭 jdi 250 qrisny uang cash ny jga abis kepke😭
2026-08-28 22:32:59
6
sedikit_lupa
Kenal Aku? :
pengen gua colok kadang mata sma pen gua jedotin ni otak ga bisa sejalan bngt😭
2026-09-03 02:14:15
11
nengviasilviani0
V🦁 :
harusnya bawa uang 10rb aja
2026-08-27 06:16:41
31
afgcc22
Afgcc :
Tiba2 semua berasa penting dibeli! 🥺
2026-08-31 10:03:39
16
user9668797981705
yulianti :
aku yg setiap bosen di rumah pengen keluar dan udahannya suka menyesal tapi aku ulangi lagi 😂
2026-08-24 14:24:34
5
maryam.aisyah0
🌹Kamsih Ummu Maryam🌹 :
yg paling gong ke Alfa atau Indomaret niat beli satu barang,...knp sampai rumah jadi segembolan dan itupun terulang ulang terus sampai sekarang....ada yg bisa jelaskan 🤔🥹
2026-08-30 05:25:41
53
amelia.ayu1
ayu/baginda ratu :
pernah ke pasar niatnya mau belanja mingguan kaya foodprep, udh di budgeting 250rb/minggu dan aku bener2 bawa 250, tapi aku bawa HP, pulang2 aku beli baju, sandal, kerudung, make up, dah lah ga cocok gua kepasar mending ke tukang sayur keliling😭
2026-08-30 02:15:56
131
To see more videos from user @atang_supriatna, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About