@garryaudie: Sebuah lukisan Monet asli diberi label “Made with AI”. Orang-orang lalu ramai menjelaskan kenapa karya itu dianggap nggak punya jiwa, warnanya salah, dan sama sekali nggak terlihat seperti Monet—padahal itu memang Monet asli. Follow buat ngerti tentang AI.

Garry Audie
Garry Audie
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 11:35:00 GMT
544844
51700
398
1883

Music

Download

Comments

maruahez
Fai🔸 :
Orang X tuh sok serius tapi terlalu impulsif menilai sesuatu. mendingan di tiktok konten apa aja yg komen isinya orang ga serius semua. atau di fb yg isinya orang gajelas juga Orang kalo udh main X tuh serasa dirinya intelektual 😂😂
2026-09-01 13:11:53
8342
suprbale
suprbale :
nah berarti karya itu bernilai dari siapa yang menciptakan nya ?
2026-09-01 13:13:07
2005
lemmeproceed
fabulousness :
value collective
2026-09-04 11:28:36
0
jayyss101100
Jayyss :
jadi orang orang di aplikasi itu pada pinter atau gimana🗿
2026-09-01 13:07:06
2194
noirflake
Emnur :
AI hate is so forced 🥀
2026-09-03 02:20:13
2
parksyngc
unfavormsig :
orang2 suka merasa lebih pintar. itu caranya melarikan diri
2026-09-01 13:02:02
670
abdul.inthe.sky
Dulskie :
Confirmation bias
2026-09-04 07:41:47
0
flamulinafiliformis
Flammulina filiformis :
jadi value suatu hal ditentukan sama kesepakatan bersama ya
2026-09-01 12:38:38
256
luciferlairs
luciferlairs :
experimen gini sering bgt dan emg lucu semua hasilnya. emg orang tuh SOK iye , tahu, keren etc . pretentious bgt 😂
2026-09-01 23:19:29
187
af_st
rei :
pads fomo, ga di indo sama luar ya sama aja 🤣 mereka bakal hate yang mereka gasuka
2026-09-01 13:16:14
71
zikdeev
Zidee :
ya intinya semua berdasarkan persepsi, wkwk manusia hanya bisa men-judge karyawan manusia lainnya
2026-09-01 12:03:18
412
feri.universe
FERII :
ya begitulah, kebanyakan orang masih menilai karya bukan dari hasilnya, tapi dari siapa yang menghasilkannya
2026-09-01 13:08:46
162
se1nee_
SeeSohoo :
Reverse Psychology 💀
2026-09-01 13:10:10
25
velnavaga
Velnava :
ibarat org yg membranding air putih biasa sebagai air putih mahal berkualitas, dan jurinya bilang itu air putih paling enak😂 padahal itu air putih murah biasa
2026-09-01 14:21:36
116
gforgive
strawberryouu :
x isinya serius, kritis sampe akar2 nya, tt lucu mampus hal serius jadi lucu kalo masuk tt, fb dan ig kadang gajelas, kaku, ig isinya post pencapaian, bikin branding yg paling netral menurut gw yaitu yt shorts😭
2026-09-01 14:27:43
26
balada_belanjaa
balada belanja :
manusia itu bodoh hanya banyak bicara saja😭😭
2026-09-01 14:19:50
64
nura........2
zizah :
kena gocek loh yah😭😭😭😭
2026-09-01 12:35:58
38
ariest199vonfear
Kayaba•Fx :
jadi keinget eksperimen air minum cuma modal air keran di kasih botol eksklusif langsung di kira air minum kelas atas 😹😹
2026-09-01 13:14:40
6
ruftred
ruftr :
Nah berarti bsa dibilang juga orang-orang yang benci hasil generate AI karena mereka sebetulnya belum bsa beradaptasi dan masih denial dg teknologi. Karena apabila casenya dibalik seperti ini dan twist sedikit dg fitur itu langsung pada hate n judge hasil ai kan?
2026-09-01 22:15:36
20
arshall18
marchill :
Kesimpulannya seni terlihat istimewa tergantung dari siapa yg membuatnya
2026-09-02 21:31:55
6
ifkarfikri
ifkar :
Emang kacau ni AI. Dulu orang2 optimis kalau industri kreatif bakal survive dr AI, ee sekarang malah jd yang paling ketar ketir.
2026-09-01 13:21:17
7
gosling_111
RyanGosling :
Pada dasarnya manusia itu adalah mahluk munafik. Lebih suka menilai ketimbang memahami kebenaran seutuhnya. Karena menilai adalah salah satu cara manusia untuk mengekspresikan dirinya
2026-09-01 12:55:33
31
zetorjet
Coztansin :
sekarang kerja manfaatin ai kek dianggap sesuatu hal yang haram, padahal kerja an lebih efektif..why not
2026-09-01 12:43:42
129
nanamengf
cilokayam :
bahahaha dikasi umpan langsung dicaplok
2026-09-01 14:36:40
15
imizugg
Lord Mizuki🌊水 :
karena label ai buat orang jadi skeptisss
2026-09-01 12:43:18
14
To see more videos from user @garryaudie, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About