@andreazshow: statementnya GALAK GALAK jujurr 🙏🏻 | Hes A 10

Man of Coolture ❤️‍🔥
Man of Coolture ❤️‍🔥
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 25 August 2026 09:30:00 GMT
424846
40520
205
893

Music

Download

Comments

eli7777_
user777 :
jarang bilang makasih 10 si agak janggal
2026-08-25 10:29:42
20423
anrma
aica :
“kita ajarin” GAAAA!! DIA HIDUP BERAPA TAHUN MASA GATAU MAKASI 😭😭
2026-08-26 02:21:28
10583
liliaredd
⋆.𐙚 ̊ :
bener bgt, 3 magic words are basic manners
2026-08-25 09:43:58
5918
ararchivessss
aaarrr :
GAA YA, bare minimum gbs diajarin kl udh gede. ngajarin bare minimun hrs dr kecil ya
2026-08-25 14:39:46
1431
nantiajagksi
nan :
jangan terlalu di ajarin gitu lah syifa
2026-08-25 11:07:03
9259
anakbundle
nana!! :
yg 10, the bar is in the hellllllll
2026-08-26 08:22:27
711
thenefertity
who's care? :
jangan terlalu i can change him gitulahh😭😭
2026-08-25 15:38:16
2264
apriliaprill_
apriliapril :
"syifa don't ya"😭😭😭
2026-08-25 12:28:07
954
userr_minee
ifaanc :
sebel bgt yg ga bisa bilang maksh wkwkwk, kaya gatau terimakasih, kalau sekali kali gapap lah yaa,, ini hemm
2026-08-25 11:30:56
350
muteeeaa
mutea :
syifa jangan terlalu dibisa bisakan ngajarin dehh tar ujung ujungnya sakit hati sendiri😭
2026-08-25 16:02:44
186
ladydaydie
ladyday :
demi apapun iya lagi yg lebih pendek terkadang egonya lebih tinggi😭 valid rata2 ketemunya gitu
2026-08-25 09:40:08
291
zimp4uu
brigz :
"i can fix him" ahh behaviour🤪🤪
2026-08-26 16:37:21
5
1ndirawr
IstriMudaRingoStarr :
kalo 3 magic words aja masih harus aku ajarin ke dia, gimana dengan bare minimum yang lain jir💔
2026-08-27 09:27:34
13
indonesiaxxxxx
Indonesia :
Cowok pendek “di-rate” gitu apa gak body shamming tuh cewek2? Not to be a party pooper, tapi sadar gak sadar cewe juga sering nge body shamming laki2 tpi merasa itu wajar. Coba dibalik cowok ngerate cewek gendut apa gak hujatan semua kolom komen.
2026-08-25 18:56:04
116
bedimss
bedimss :
dapet 10 ga blg makasih???? basic manner padahal🗿
2026-08-25 15:08:57
36
selenazwa_
tabun :
jngn terlalu di i can fix him syifa
2026-08-25 17:11:09
35
lalisamanoharam
Barbinal💋 :
yang tetep 10 di pertanyaan no 1 mungkin mengira dirinya adalah seorang guru TK yang bisa mengubah muridnya menjadi lebih baik. Hey, thank you tuh basic manner dan kalo udah gede tuh susah banget ngerubahnya
2026-08-25 16:36:48
87
dealdough.rebus
dealdough rebus :
wkwk, pendek kok dijadiin rating? body shaming namanya itu wkwk
2026-08-26 11:19:59
93
tizizmaa
tismasp_ :
ngubah orang itu sulit syifaa😭
2026-08-25 16:15:29
5
andreazshow
Man of Coolture ❤️‍🔥 :
lagi ga?
2026-08-25 09:57:01
133
syalwabellaa
kepo amat ♏️ :
Eh seru bgt
2026-08-25 09:35:14
25
bekkok592
bekkyuk :
kak saran aja ya untuk kedepannya mungkin bisa disediakan selimut atau bantal kecil sekedar untuk menutupi di perempuan barisan depan atau setidaknya atur kamera konten agar lebih aman buat perempuan
2026-08-25 18:56:44
8
achlspllmn
achil :
yg pertama tipikal “i can fix him bgt”😭😭😭
2026-08-27 13:19:31
3
sbrinaazyy
syazhyla :
kak syifa cocok join “my ex did and i still stay”
2026-08-29 13:21:48
3
To see more videos from user @andreazshow, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About